get app
inews
Aa Read Next : 9 Jam Dievakuasi, Pencari Madu Hutan Meninggal Terjatuh dari Ketinggian Pohon

SKK Migas dan Mubadala Energy Sosialisasi Program Pengeboran Dua Sumur Laut di Blok South Andaman

Rabu, 28 Februari 2024 | 11:16 WIB
header img
Sosialisasi Program Pengeboran Dua Sumur Laut di Blok South Andaman. Foto: Ist

“Selaku Pemerintah Daerah, kami memahami masyarakat Aceh begitu mengharapkan keberhasilan pengeboran eksplorasi, sehingga masa kejayaan migas di Aceh bisa kembali. Oleh karena itu, kami terus mendukung dan mendoakan upaya-upaya pengeboran dari perusahaan migas dapat berhasil”, terang Dailami.

Selanjutnya dalam paparan perusahaan KKKS kepada pemangku kepentingan terkait rangkaian kegiatan pemboran menjelaskan tentang profil perusahaan, gambaran lokasi, jenis kapal rig yang digunakan, pemenuhan aspek perizinan, serta pelaksanaan kegiatan scouting bersama yang baru dilakukan. Pada saat yang sama perusahaan juga menjelaskan pengelolaan aspek keselamatan dan lingkungan serta kegiatan penunjang lainnnya seperti sarana logistik di shorebase Krueng Geukueh serta kontribusi sosial perusahaan, melalui program CSR atau Program Pengembangan Masyarakat yang merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Turut hadir Kasi Ops Lanal Lhokseumawe Letda H Manurung, Kepala Dinas DLHK Irwan, DPMPTSP Ritahayati dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan M Jafar, Sekretaris Bapeda Andri, Perwakilan PPI Peudada Darwati serta Panglima Laot Bireuen M. Nasir. Kegiatan ditutup dengan penandatanganan berita acara dukungan para pihak terhadap kegiatan pengeboran sumur eksplorasi. Rangkaian Sosialisasi selanjutnya di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara direncanakan akan dilaksanakan pada Minggu I bulan Maret 2024.

 

 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut