get app
inews
Aa Read Next : TNI AL LANAL Lhokseumawe Kenalkan Alutsista pada Masyarakat

Alutsista TNI Expo Kodam Digemari Pelajar, Masyarakat Puas Ekonomi Meningkat

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 21:49 WIB
header img
TNI Expo 2022 dalam memperingati HUT ke-77 TNI yang diselenggarakan Kodam I/Bukit Barisan di Lapangan Benteng Medan. Foto: Ist

MEDAN, iNews.id - TNI Expo 2022 dalam memperingati HUT ke-77 TNI yang diselenggarakan Kodam I/Bukit Barisan di Lapangan Benteng Medan hari ini berakhir. Acara ditutup oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi mewakili Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Jum’at, (21/10/2022).

TNI Expo 2022 digelar sejak 16 hingga 21 Oktober 2022 berlangsung sesuai program Kodam I/Bukit Barisan, banyaknya kegiatan yang ditampilkan dan mendapatkan respon dari para pengunjung.

TNI Expo 2022 adalah bentuk peran serta Kodam I/Bukit Barisan dalam membantu mempromosikan berbagai potensi daerah dan produk unggulan di Sumatera Utara sehingga berdampak positif terhadap perekonomian khususnya masyarakat Sumatera Utara di jajaran Kodim I/Bukit Barisan. 

Pada acara penutupan pemeran, para pengunjung lebih didominasi siswa dari berbagai sekolah begitut antusias pengunjung stan alutsista milik TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan juga Angkatan Udara. Didampingi prajurit TNI, para siswa mendapatkan kesempatan untuk memperagakan langsung cara menggunakan senjata maupun peralatan Alusista lainnya.

Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifki Nawawi mewakili Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pameran atas suksesnya penyelenggaraan TNI Expo 2022. 

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut