get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Danramil Beserta Anggota Sambut Kunjungan Kerja Dandim Aceh Utara ke Koramil 13/Baktiya

Kamis, 08 Juni 2023 | 09:10 WIB
header img
Kunjungan kerja Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono ke Koramil 13/Baktiya Selasa (06/05/2023). Foto: Ist.

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Kunjungan kerja Komandan Kodim 0103/Aceh Utara terus berlanjut kali ini Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P., menyambangi Koramil 13/Baktiya Selasa (06/05/2023)

Kedatangan Dandim ke Koramil di sambut langsung oleh Danramil beserta anggota dan unsur Muspika Kecamatan

Dalam kunjungan kerjanya Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., memberikan arahan kepada anggota prajurit untuk menjaga Kesehatan pribadi dan kesehatan keluarga agar terhindar dari segala penyakit baik itu menjaga pola makanan dan olah raga yang teratur untuk menunjang tugas ke depan nya agar selalu terpelihara di dalam setiap tugas yang diberikan

Lanjut Dandim, Untuk Babinsa saya harapkan bisa menguasai wilayah binaannya serta kenali tokoh – tokoh masyarakat yang ada dan apa bila ada permasalahan di wilayah agar segera di selesaikan dengan baik jika ada kendala di lapangan segera berkoordinasi ataupun laporkan sesuai hirarki yang ada.

Babinsa harus selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga maupun tokoh masyarakat guna mengetahui kendala yang ada di wilayah sehingga bila ada permasalahan Babinsa bisa mengatasinya, setiap permasalahan tidak hanya bisa di selesaikan dengan hukum saja tetapi dengan cara kumpul, duduk bareng sambil ngopi maka akan mudah di selesaikan secara kekeluargaan karena adanya komunikasi yang sudah terjalin baik.

Mari kita selalu menjaga kekompakan sesama anggota bila ada kendala di lapangan saling membantu agar tugas pokok kita tetap berjalan dengan baik ujarnya.

Terakhir penekanan Dandim yang harus dilaksanakan hindari pelanggaran yang menonjol antara lain Narkoba, Asusila, perkelahian, perjudian dan Pembekingan.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Cab XX Dim 0103 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono, Pabung Kodim 0103/Aceh Utara Mayor Inf Drs.Jailani, para Perwira Staf Kodim 0103/Aceh Utara ,serta Muspika Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut