Logo Network
Network

SMUN 2 Juara 1 Kejuaraan PBVSI Kota Lhokseumawe

A Jamil
.
Senin, 26 September 2022 | 20:54 WIB
SMUN 2 Juara 1 Kejuaraan PBVSI Kota Lhokseumawe
Pemberiah hadiah dan piala turnamen PBVSI Kota Lhokseumawe. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Turnamen final pertandingan Piala PBVSI Kota Lhokseumawe dimenangkan oleh SMU negeri 2 Lhokseumawe setelah sukses mengalahkan SMKN 1 Aceh Utara dengan skor 3 vs 0.

Turnamen yg diselenggarakan sejak tgl 24 September 2022 di lapangan Sudirman Kota Lhokseumawe sukses menjaring 4 tim terbaik dari 8 tim yang berlaga di event ini.

SMU Negeri 2 Lhokseumawe sebagai juara 1 SMKN 1 Aceh Utara sebagai juara 2 SMK 3 Kota Lhokseumawe sebagai juara 3 dan SMU 5 Kota Lhokseumawe sebagai juara harapan 1. Uang pembinaan masing-masing juara 1 empat juta rupiah, 2 tiga juta rupiah, 3 2 juta rupiah dan harapan 1 satu juta rupiah.

Penutupan pertandingan langsung di tutup oleh Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Hendrasari Nurhono, Senin (26/09/2022).  Letkol Hendrasari Nurhono mengucapkan selamat kepada pemenang, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus di lanjutkan.

"Kepada tim yang gagal, terus mengasah kemampuannya agar menjadi atlet bola voli profesional yang akan menjadi aset Kota Lhokseumawe dimasa  datang," ujarnya.

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.