Logo Network
Network

Dandim 0103/Aut Berikan Bantuan Sejumlah alat Vacum Cleaner Untuk Masjid

A Jamil
.
Rabu, 21 September 2022 | 15:42 WIB
Dandim 0103/Aut Berikan Bantuan Sejumlah alat Vacum Cleaner Untuk Masjid
Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., sedang menyerahkan bantuan vacum cleaner kepada pengurus Masjid. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., sambangi rumah ibadah Masjid untuk menyalurkan bantuan alat berupa vacum cleaner dari Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, kepada sejumlah masjid yang ada di wilayah jajaran Kodim 0103/Aut, Adapun Masjid yang sudah di salurkan bantuannya, Masjid Baiturrahim Abu keumala, Masjid Baiturahman Kota Lhokseumawe dan Masjid Syuhada Mon Geudong, Rabu, (21/09/2022).

Sebelum memberikan bantuan vacum cleaner, Dandim dan jajarannya melaksanakan sholat berjamah bersama masyarakat setempat.

Kegiatan ini, merupakan Wujud kepedulian Danrem 011/LW melalui Dandim 0103/Aut dengan memberikan bantuan fasilitas umum kepada rumah ibadah yang berada di wilayah Kodim 0103/Aut.

Dalam kesempatan itu Dandim 0103/Aut menyampaikan bahwa, "Bantuan ini merupakan bantuan dari Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, kepada sejumlah masjid yang ada di wilayah Kodim 0103/Aut,” Tuturnya.

"Kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian TNI terhadap tempat-tempat sarana ibadah. “Mudah-mudahan dengan bantuan vacum cleaner ini, bisa bermanfaat bagi masjid yang menerima bantuan,” Pungkasnya.

Tgk.H.Abdul Alwi Syafie, Imam Masjid Syuhada Mon Geudong mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada TNI AD khususnya Kepada Bapak Danrem 011/LW, Dandim 0103/Aut yang sudah membantu alat vacum cleaner, dengan adanya alat ini dapat mempermudah untuk membersihkan Masjid Syuhada yang dibanggakan oleh warga Desa Mon Geudong. "Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga kebaikan TNI dapat dilipat gandakan pahala disisi Allah SWT, dan TNI selalu dicintai oleh rakyat,"Pungkasnya.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.