get app
inews
Aa
Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Dandim 0103 Ikut Peletakan Batu Pertama Pembangunan Dayah Tahfidzul Qur'an imam Syafi'i

Selasa, 02 Agustus 2022 | 23:38 WIB
header img
Dandim 0103 Ikut Peletakan Batu Pertama Pembangunan Dayah Tahfidzul Qur'an imam Syafi'i di Lhokseumawe. Foto Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama pembangunan di Dayah Tahfidzul Qur'an imam Syafi'i, Desa Cot Girek, Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (01/08/ 2022).

Dalam sambutannya Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengatakan “Dengan Rahmat dan hidayahNya pagi ini kita masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berada di lokasi ini tanpa kurang suatu apapun. Dan semoga kita mendapat petunjuk serta hidayahNya melalui acara peletakan batu pertama ini.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat suci, dengan adanya pembangunan Dayah Tahfidzul Qur'an imam Syafi'i dirinya berharap dapat menerbitkan santri-santri yang hebat.

"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi tentang kegiatan ini, selain tempat beribadah juga sebagai tempat menuntut ilmu dan tuntutan lah ilmu serta capailah cita-cita setinggi mungkin," ujarnya.

Dandim mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan kepada kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa hadir disini, dalam Acara peletakan batu pertama pembangunan Dayah Tahfidzul Qur'an imam Syafi'i.

“Semoga dalam proses pembangunannya bisa berjalan dengan aman dan lancar. Dan semoga bangunan ini nanti akan membawa berkah dan barokah serta manfaat bagi kita semua khususnya bagi Dayah Tahfidzul Qur'an imam Syafi'i,” pungkasnya.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut