get app
inews
Aa Read Next : 9 Jam Dievakuasi, Pencari Madu Hutan Meninggal Terjatuh dari Ketinggian Pohon

Dandim 0103/Aut Bersama Ketua Persit KCK Cab. XX, Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Selasa, 19 Juli 2022 | 18:37 WIB
header img
Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono Seang memberikan santunan kepada kaum dhuafa. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNews.id – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Cab. XX Dim 0103 Ny. Dina HS Nurhono melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi kepada prajurit dan Persit di wilayah Koramil 11/Sta dan Koramil 12/Tnp. Jumat, (15/07/2022).

Dalam kunjungan kerjanya, Dandim beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 disambut oleh Danramil dan para Babinsa beserta Ibu-ibu Persit.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa kunjungannya ini merupakan silaturahmi sekaligus dirinya memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim 0103/Aut yang baru.

“Selain itu, sebagai upaya meningkatkan semangat dan motivasi para anggota, agar dapat melaksanakan tugas dengan selalu memberikan pengabdian terbaiknya bagi satuan dan institusi TNI AD”, ucapnya.

Dandim juga menekankan agar para prajuritnya tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, satuan dan TNI AD, seperti terlibat dalam bisnis atau usaha yang melanggar ketentuan aturan yang berlaku, menyalagunakan atau memakai serta mengedar narkoba dan barang haram lainnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan bahwa sebagai Aparat Komando Kewilayahan untuk melaksanakan Binter dengan berinteraksi serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut