get app
inews
Aa Read Next : Siaga Bencana, PLN NP UP Arun Gelar Simulasi Tanggap Darurat Gempa

CSR PLN NP Berikan Layanan Kesehatan, Pengobatan Gratis, dan Sembako untuk Warga

Selasa, 14 November 2023 | 19:32 WIB
header img
PLN NP Peduli Layanan Kesehata bagi masyarakat lanjut usia (lansia), Donor Darah, serta pemberian sembako bagi 100 peserta di 4 desa sekitar perusahaan. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Selain melaksanakan pemenuhan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan di Aceh dan Sumatera juga melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR).

Program PLN NP Peduli Layanan Kesehatan meliputi, pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat lanjut usia (lansia), Donor Darah, serta pemberian sembako bagi 100 peserta di 4 desa sekitar perusahaan, Selasa pagi (14/11/2023). 

Assisten Manager Engineering PLN NP, Yulfa Anas khoiruddin mengatakan, hari ini melaksanakan pemeriksaan gratis untuk masyarakat lansia sekitar 100 orang yang ada di desa sekitar, kemudian juga ada program terkait donor darah yang diikuti oleh masyarakat dan juga karyawan PT PLN. 

"Kami bekerja sama dengan Puskesmas Muara Satu, PMI Kota Lhokseumawe dan juga dari TNI, Polri. Pelaksanaan kegiatan hari ini lansia sekitar 100 orang untuk warga sekitar ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan.

Selain program ini kami juga ada beberapa program terkait pemberdayaan masyarakat, alhamdulillah warga sangat antusias untuk hadir melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan juga untuk donor darah," kata Yulfa Anas.

Dalam kegiatan tersebut, 59 kantong darah terkumpul yang merupakan donor darah dari Karyawan PT PLN NP dan masyarakat. 

Camat Muara Satu Taruna menyampaikan, alhamdulillah saya mewakili masyarakat Kecamatan Muara Satu mengucapkan rasa terima kasih kepada PT PLN Nusantara power atas kegiatan seperti ini, setidaknya kita bisa berbuat untuk masyarakat.

Masyarakat itu mau berhadir kesini gratis, terus harapan juga kita kepada masyarakat agar masyarakat itu memperbaiki pola hidup yang sehat, dan melaksanakan pola hidup sehat. (*)

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut