get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Spesial Ngopi Sesi ke-12 Hadirkan Ustadz Junaidi Ilyas, Pentingnya Menjaga Perintah Shalat

Jum'at, 27 Januari 2023 | 09:10 WIB
header img
Ustadz. Junaidi Ilyas, Da'i kondang Aceh

Suasana di ACC Cafe jelas nampak sangat ramai,  menikmati berjalanya Diskusi Dakwah sambil menikmati pesanan, Santai sambil mengais berkah. Dalam sesi tanya jawab panitia penyelenggara acara ngopi Komunitas Anak Partey Production juga membagikan hadiah berupa Peci, gantungan kunci juga sticker ngopi serta Baju Kaos Ngopi War On Drug.

Ketua Komunitas Anak Partey Production juga menerangkan kepada media,

"Kita sangat berterimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mensupport, terimakasih juga kepada rekan-rekan media cetak dan online yang terus mempublish kegiatan ngopi ini, terimakasih tak terhingga kepada seluruh pemateri yang telah mewakafkan ilmunya, harapannya program Dakwah ngopi ini dapat terus rutin digelar setiap minggunya. Kepada semua pihak yang ingin berpartisipasi berinfak shadaqah bisa ke Rekening BSI via Qris No.Rek. 7213371775 An. Anak Partey Production.

Donasi tersebut kita gunakan untuk operational kegiatan bahkan disedekahkan untuk kegiatan-kegiatan sosial lainya, dan kepada semua pihak yang mau menjadi sponsor atau menyalurkan sedekah bantuannya dalam bentuk apapun bisa langsung mengubungi ketua komunitas di 085277499188, terimakasih semoga semuanya selalu dalam ridha ya rabb hanya Allah yang mampu membalas semua kebaikan", jelasnya Ketua panitia pelaksana Komunitas Anak Partey Production menutup keterangannya.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut