Logo Network
Network

Spesial Ngopi Sesi ke-12 Hadirkan Ustadz Junaidi Ilyas, Pentingnya Menjaga Perintah Shalat

A Jamil
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 09:10 WIB
Spesial Ngopi Sesi ke-12 Hadirkan Ustadz Junaidi Ilyas, Pentingnya Menjaga Perintah Shalat
Ustadz. Junaidi Ilyas, Da'i kondang Aceh

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Spesial Program Dakwah Islamiyah bertajuk Ngopi (Ngobrol Perkara Iman), Dakwah Road To Cafe pekan ke 12 digelar oleh komunitas Anak Partey Production setiap seminggu sekali di seputaran kota Lhokseumawe, acara dimulai usai Isya pukul 20:30 Wib sampai dengan Selesai hingga tengah malam.

Program Ngopi session ke 12 ini juga tidak kalah special, dimana menghadirkan pemateri seorang Ulama Muda Aceh, Da'i Kondang Ustadz. Junaidi Ilyas, S.PD.I yang akrab disapa UJ dan Alhamdulillah menyempatkan diri mewakafkan ilmunya untuk mengisi acara ngopi dakwah cafe di ACC coffee di Jl. Merdeka Kp3 Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Kamis (26/01/2023).

Ngopi ke 12 kali ini mengupas Tema "Pentingnya Menjaga Perintah Sholat". Dalam dakwah Ngopi, Ustadz. Junaidi Ilyas, S.PD.I alias UJ menyampaikan petuah juga nasehat, "Allah tidak minta apa-apa sama kita, Allah hanya minta jagalah sholat, ibadah kepada Allah, maka Allah akan menjaga dirimu, orang yang tidak sholat maksiatnya meningkat, ada yang sholat bermaksiat itu berarti sholatnya belum betul maka perbaiki sholatnya, jika ia tidak sholat tapi baik tidak bermaksiat itu munafik ia, sholat itulah yang mencegah kita dari perbuatan keji dan mungkar, itu kata Allah bukan kata saya", kata Ustadz Junaidi Ilyas.

"Jangan pernah bangga ketika anda tidak sholat tapi kaya, mungkin itu isti'raj, kaya popularitas diberikan Allah terus-menerus tapi tidak dekat dengan Allah suatu saat jika Allah ingin menjatuhkan anda maka jatuhnya itu terlalu sakit, urusan dakwah itu urusan kita semua semua, mari mulai sekarang kita terus berdakwah, kalau bisa acara seperti Ngopi ini terus dikembangkan," sebut UJ.

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.