get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Spesial Ngopi Sesi ke-12 Hadirkan Ustadz Junaidi Ilyas, Pentingnya Menjaga Perintah Shalat

Jum'at, 27 Januari 2023 | 09:10 WIB
header img
Ustadz. Junaidi Ilyas, Da'i kondang Aceh

"Kalau kebahagiaan itu terletak pada kekuasaan dan harta, maka yang paling bahagia itu adalah fir'aun, tetapi jika kita bisa menjaga sholat dan Asmaul husna di hati kita maka itu yang sebenar-benarnya kebahagiaan dalam hidup kita di dunia, itu kunci kita masuk surga, percayalah ketika kita menjaga sholat, sholat itu bagian dari pada taqwa.

Orang taqwa itu Allah berikan 2, yang pertama Allah berikan jalan keluar dika menghadapi masalah, yang kedua Allah berikan kepada dia Rizki yang tidak ia duga-duga dan Allah cukupkan kebutuhan dia. ketika kita mendahulukan Allah maka Allah akan mendahulukan kita Allah akan memudahkan segala urusan kita, kalau kita cari akhirat dunia ikut bos, kalau kita cari dunia, akhirat belum tentu ikut," tegas Ust Junaidi.

UJ didampingi Host Tgk Muzakir Walad ianya juga Keuchik Kuta blang Lhokseumawe yang juga salah satu inisiator kegiatan ngopi, tampak juga berhadir salah satu inisiator kegiatan ngopi lainya Dr.Damanhur Abbas Lc, MA, dari ikatan alumni timur tengah IKAT Dan beliau juga Dosen di Universitas Malikussaleh yang di penghujung acara ngopi di atas panggung menyerahkan langsung piagam penghargaan juga baju kaos ngopi beserta cenderamata lainya kepada Ustadz Junaidi Ilyas alias UJ.

Tampak juga berhadir tamu dan undangan dalam acara Ngopi dimana didominasi oleh anak-anak muda kaum millenial, keluarga dan orang tua, ibu-ibu  juga anak-anak. Rekan-rekan GPS dan SMS juga pelajar sekolah mahasiswa-mahasiswi, juga rekan-rekan media partner turut berhadir dalam acara ngopi, acara tambah meriah dalam sesi tanya jawab dan berbagi hadiah menarik lainya.

Acara Ngopi ini disponsori oleh BNNK Kota Lhokseumawe, disupport Oleh IKAT (Ikatan Alumni Timur Tengah), Himpunan Ulama Dayah Lhokseumawe (Huda), GPS (Gerakan Pemuda Subuh), SMS (Syi'ar Muhibbah Subuh) Al-mahsyad Kota Lhokseumawe, GSM (Gerakan Subuh Mesjid) Kodim 0103 Aut, Tastafi Lhokseumawe (Tashauf Tauhid dan Fiqih), Forda (Forum Da'i Aceh), Ikatan Santri Dayah Nanggroe Aceh Darussalam. Acara juga didukung oleh Pemko Lhokseumawe, Kodim 0103 Aceh Utara, Polres Lhokseumawe, juga Bank BSI Lhokseumawe, Bank Indonesia, Bank Aceh, Bank Muamalat, PLN Area Lhokseumawe, IKASMANSA Ikatan Alumni Smansa Lhokseumawe, LBH.SAJI Law Firm, LBH.Iskandar Muda Aceh, Masta Komputer, vertical Graphic desain Branding Consep serta puluhan media partner cetak dan online yang ikut mendukung kegiatan Ngopi.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut