get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Pemkab Aceh Utara Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD 2024

Kamis, 19 Januari 2023 | 16:21 WIB
header img
Sekda Aceh Utara Dr A Murtala, MSi buka Forum Konsultasi Publik RKPD 2024. Foto: Ist

Ditambahkan, bahwa pada tahun 2024 akan dilaksanakan Pemilu dan Pilkada serentak yang membutuhkan anggaran yang sangat besar. 

Sementara di Aceh Utara masih memiliki permasalahan pembangunan lainnya seperti angka kemiskinan dan kemiskinan ekstrim yang masih tinggi, penanganan banjir yang belum optimal, angka stunting masih tinggi dan infrastruktur dasar masih banyak dalam keadaan rusak.

Untuk itu, lanjutnya, Pemkab Aceh Utara sangat mengharapkan masukan dan saran dari peserta forum untuk berkontribusi terhadap penyempurnaan rancangan awal RKPD tahun 2024 ini. Terutama untuk merumuskan prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2024. 

“Selanjutnya hasil forum konsultasi publik ini akan dituangkan dalam suatu berita acara yang menjadi dasar bagi pemerintah daerah dalam menyempurnakan rancangan awal RKPD tahun 2024 bersama Perangkat Daerah dengan memperhatikan Renja Perangkat Daerah.”

“Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih atas semua masukan dan aspirasi yang akan disampaikan pada forum yang berbahagia ini, dengan harapan penyusunan RKPD Kabupaten Aceh Utara Tahun 2024 dapat ditetapkan tepat waktu,” kata Murtala.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut