Logo Network
Network

Hadapi PORA, Ratusan Atlit Rebut Piala Tennis Lilawangsa Cup 2022

Armia Jamil
.
Jum'at, 22 Juli 2022 | 19:52 WIB
Hadapi PORA, Ratusan Atlit Rebut Piala Tennis Lilawangsa Cup 2022
Ratusan Atlit muda ikut bersaing pada kejuaraan tournament Tennis Lilawangsa Cup 2022. Foto: Dok Korem 011/LW

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Ratusan Atlit muda ikut bersaing pada kejuaraan tournament Tennis Lilawangsa Cup 2022. Open perestasi turnamen terbuka tennis lapangan yang digelar Korem 011/Lilawangsa berlangsung selama 3 hari,  sejak Jumat 22 sampai dengan 24 Juli 2022.

Even turnamen bergengsi itu dibuka Langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana dan Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si,. MA di Lapangan Tennis Indoor Kompleks Asrama TNI Korem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana mengatakan, selain menghidupkan kembali olahraga tennis open prestasi di Aceh, event ini digelar untuk meningkatkan dan mencari bibit para atlit sekaligus pemanasan dalam rangka menghadapi Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2022 mendatang.

“Turnament Tennis Lilawangsa Cup digelar diikuti ratusan atlit dari jajaran Korem 011/LW, event olahraga tennis ini sangat antusias khusunya para atlit-atlit muda yang hadir untuk pemanasan dalam menghadapi PORA mendatang, namun juga kita siapkan pertandingan tingkatan usia keatas, dimana sejak tahun 2015 sempat pakum, dan sekarang ini open prestasi ini baru kita hidupkan kembali,” terang Danrem.

Lebih lanjut Alumni akmil 94 itu menyebutkan, selain turnamen tennis Lilawangsa Cup, Danrem akan menghidupkan kembali berbagai olahraga yang ada di Wilayah Kota Lhokseumawe khususnya dan di jajaran Korem 011/Lilawangsa umumnya mulai Pidie/Pidie Jaya sampai Aceh Tamiang, dengan tujuan selain mencari bibit atlit, juga dapat mengurangi pengaruh Gadget terhadap anak-anak generasi muda.

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.