get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Hadapi PORA, Ratusan Atlit Rebut Piala Tennis Lilawangsa Cup 2022

Jum'at, 22 Juli 2022 | 19:52 WIB
header img
Ratusan Atlit muda ikut bersaing pada kejuaraan tournament Tennis Lilawangsa Cup 2022. Foto: Dok Korem 011/LW

Selain itu, Orang nomer satu di Korem 011/LW itu juga berencana menggelar event-event olahraga piala Lilawangsa Cup secara kontinu setiap tahunnya, begitupun akan menggelar Open turnamen Sepak Bola piala Lilawangsa Cup pada bulan Agustus 2022 mendang, sebut Danrem Kolonel Inf Bayu Permana.

Sementara itu, Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si,. MA mengatakan, Dirinya sangat mendukung kegiatan turnamen Lilawangsa Cup yang digelar oleh Korem 011/Lilawangsa saat ini.

Imran menyebutkan, bahwa sejak menjabat sebagai Walikota lhokseumawe, visinya adalah menjadikan Lhokseumawe kota yang bersih kota yang tertib kota yang indah kota yang nyaman dan kota yang kreatif dan inovatif.

“Kreatif dan inovatif itu salah satunya adalah bagaimana membuka kreativitas dalam bidang olahraga dan seni, kemudian inovatif salah satunya juga adalah Bagaimana penggunaan teknologi itu dalam setiap aspek pelayanan kepada masyarakat,” sebutnya.

Selain itu, Pj Walikota Imran berharap, kedepan pemerintah Kota Lhokseumawe, TNI dan Forkopimda Lhokseumawe bisa terus bersatu tentunya untuk daerah Kota Lhokseumawe agar semangkin maju dan bersyariat islam, pungkasnya.

Selain Danrem dan Pj Walikota Lhokseumawe, pembukaan turnamen Lilawangsa Cup 2022, turut dihadiri antara lain, Kasrem 011/LW, Danbrigif 25/Siwah, Kepala Bank Aceh Syariah Lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe serta tamu undangan dan ratusan atlit yang hadir mengikuti event tennis tersebut.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut