get app
inews
Aa
Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Liga Eksekutif JPFC Dimulai, PJ Walikota Lhokseumawe Tendang Bola Pertama

Rabu, 20 Juli 2022 | 22:58 WIB
header img
Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Imran, membuka dan sekaligus melakukan tendangan bola pertama pertanda dibukanya kompetisi sepak bola Liga Eksekutif JPFC ke-5. Foto: Dok JPFC

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Imran, membuka dan sekaligus melakukan tendangan bola pertama pertanda dibukanya kompetisi sepak bola Liga Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) ke-5.

Kegiatan itu dilaksankan di Stadion Kompleks Perumahan PT Perta Arun Gas (PAG), Rabu, 20 hingga 30 Juli 2022.

Pada pertandingan perdana tim yang bermain yaitu Bank Aceh Syariah FC unggul 2 - 0 dari Bank Syariah Indonesia (BSI) FC.

Secara keseluruhan terdapat 10 tim yang siap merumput dalam liga tersebut yaitu POP Polres Lhokseumawe FC, Kodim 0103 Aceh Utara FC, Pemkab Aceh Utara FC, Perumda Tirta Pase FC, Stroom FC PLN UP3 Lhokseumawe, DPRK Lhokseumawe FC, Lido Graha FC, dan tim JPFC.

Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Imran, menyampaikan, lakukanlah kompetisi ini yang kompetitif, bukan untuk mencari juara. Intinya, dengan kegiatan sepak bola ini diharapkan bisa merajut tali silaturahmi dan pertemanan, itu yang yang utama.

"Oleh karena itu, kami berharap nanti tahun depan kita bisa mengadakan agak lebih meriah lagi. Bisa dengan lebih banyak lagi peserta atau tim yang  mengikuti event ini. Saya mengucapkan selamat bertanding, juara bukan hal yang utama. Paling penting adalah silaturahmi, itulah inti dari liga eksekutif ini," kata Imran, dalam sambutannya pembukaan Liga Eksekutif JPFC.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut