get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Liga Eksekutif JPFC Dimulai, PJ Walikota Lhokseumawe Tendang Bola Pertama

Rabu, 20 Juli 2022 | 22:58 WIB
header img
Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Imran, membuka dan sekaligus melakukan tendangan bola pertama pertanda dibukanya kompetisi sepak bola Liga Eksekutif JPFC ke-5. Foto: Dok JPFC

Ketua Umum JPFC, Saifannur alias Rudi, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Wali Kota Lhokseumawe, yang sudah melaksanakan pembukaan liga eksekutif ini.  Dengan harapan olahraga dari kalangan jurnalis dapat menjadi ajang silaturahmi antar instansi maupun perusahaan swasta, khususnya yang ada di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara.

"Kami juga meminta ke Pj Wali Kota untuk memberi dukungan penuh atas terselenggaranya liga JPFC setiap tahunnya," kata Rudi, didampingi Ketua Harian JPFC, Zaki Mubarak.

Lanjut Rudi, JPFC mengucapkan terima kasih banyak kepada para mitra pendukung seperti Premier Oil, PT PGE, BPMA, PT PHE NSO, PT PAG, PT PIM, SKK Migas, Mubadala Petroleum, Bank Syariah Indonesia (BSI), PT Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Unimal, DPRK Lhokseumawe, KONI Aceh.

Kemudian, kepada Kodim 0103 Aceh Utara, Polres Lhokseumawe, PLN UP3 Lhokseumawe, Pemkab Aceh Utara, Perumda Tirta Pase Aceh Utara, PT Lido Graha Hotel, dan sejumlah sponsor lainnya yang telah ikut memberikan dukungannya dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Liga Eksekutif JPFC, Sirajul Munir, mengungkapkan, para jurnalis ini memang mencintai olahraga sepak bola, dan ini sudah kelima kali dilaksanakan.

"Kita berharap pergelaran seperti ini akan terus berlanjut, tentunya dengan dukungan kuat dari semua pihak yang memiliki wewenang ataupun kewajiban untuk memajukan olahraga sepak bola, khususnya yang ada di Aceh Utara dan Lhokseumawe," ujar Sirajul Munir.

PJ walikota Lhokseumawe Dr. Imran, melakukan tendangan bola pertama pertanda dibukanya kompetisi sepak bola Liga Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) ke-5, 20 Juli 2022.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut