Logo Network
Network

Pj Bupati Aceh Utara Tutup Liga JPFC, Pemkab FC Rebut Juara I Usai Kalahkan BAS FC

Armia Jamil
.
Minggu, 31 Juli 2022 | 18:36 WIB
Pj Bupati Aceh Utara Tutup Liga JPFC, Pemkab FC Rebut Juara I Usai Kalahkan BAS FC
Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah, secara resmi menutup Liga Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) ke-5. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah, secara resmi menutup Liga Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) ke-5, memasuki babak final yang berhasil memperebutkan Juara I oleh Pemkab Aceh Utara FC usai mengalahkan tim Bank Aceh Syariah (BAS) FC, yang berlaga

di Stadion Kompleks Perumahan PT Perta Arun Gas (PAG), Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu, 30 Juli 2022.

Pada liga eksekutif itu, Pemkab FC tampil sebagai juara pertama, setelah berhasil mengalahkan BAS FC dengan skor 1-0, lewat tendangan Sofyan dari Pemkab Aceh Utara FC di babak kedua pada menit 32.

Serangkaian seremoni penutupan kegiatan tersebut, turut dihadiri Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Czi, M. Ridha Has, S.T.,M.T., Kapolres Lhokswumawe AKBP Henki Ismanto, Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf. Selain itu, Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali, Ketua KONI Aceh Utara, Fauzi Yusuf, External Relation Coordinator PT Pema Global Energi (PGE), Agus Salim, Rektor Unimal, Prof. Dr. Herman Fithra, Kepala LPP RI Lhokseumawe, Dadan Sutaryana, Muspika Muara Satu, pembina JPFC serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah, menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat kepada tim sepak bola yang meraih juara, agar jangan euporia. Namun, jadikan prestasi ini sebagai penyemangat untuk terus berprestasi, serta kepada tim yang tidak juara untuk tidak berkecil hati.

"Turnamen ini tidak terpaku pada menang kalahnya, tetapi keakraban dan kekeluargaannya yang luar biasa. Agar ke depannya bisa menyelenggarakan kembali kegiatan liga seperti ini. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini. Perlu diingat bahwa tujuan utama dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahim antar penggemar sepak bola," kata Azwardi, dalam sambutannya, dan sekaligus menutup Liga Eksekutif JPFC ke-5.

"Bagi yang mendapatkan juara semoga ini menjadi motivasi bagi kawan-kawan yang lain. Bagi yang kalah, semoga ini menjadi batu loncatan untuk menjadi lebih baik lagi. Paling penting adalah silaturahmi kita, karena tujuan utama bukan untuk mencari menang kalah," ungkap Azwardi Abdullah.

Azwardi menambahkan, pelaksanaan kegiatan ini pun sangat diharapkan menjadi sebuah sarana bagi masyarakat untuk memperoleh hiburan, berupa pertandingan sepak bola yang berkualitas. Mudah-mudahan dengan demikian, masyarakat akan semakin mencintai olahraga.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Bagikan Artikel Ini