get app
inews
Aa Read Next : Hari ke-10 Cabor Terbang Layang Finalkan 3 Mata Lomba, DKI Raih 2 Emas

Pj. Bupati Mahyuzar Tinjau Turnamen Bupati Cup I di Lapangan Syamtalira Aron

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 20:10 WIB
header img
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, M.Si, meninjau langsung pertandingan kejuaraan sepak bola antar pelajar Bupati Cup I Tahun 2024. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNewsLhokseumawe.id - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, M.Si, bersama ibu Pj. TP-PKK, Ny. Awirdalina, dan didampingi oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), M. Nasir, S.Sos, M.Si meninjau langsung pertandingan kejuaraan sepak bola antar pelajar Bupati Cup I Tahun 2024, Sabtu, 10 Agustus 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan bola kaki Kecamatan Syamtalira Aron.

Dalam kunjungan tersebut, Mahyuzar menyampaikan dukungannya terhadap perkembangan bakat dan minat para pelajar dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola. Ia juga berharap agar kejuaraan ini dapat menjadi ajang yang mampu melahirkan bibit-bibit unggul yang akan mengharumkan nama daerah di kancah nasional bahkan internasional.

Disampaikan Mahyuzar, pertandingan sepak bola antar pelajar ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dalam mendorong semangat sportivitas serta mempererat tali persaudaraan di antara para pelajar. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu agenda penting dalam kalender tahunan olahraga di Aceh Utara, yang diharapkan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Kejuaraan Bupati Cup I Tahun 2024 ini diikuti oleh berbagai sekolah dari seluruh wilayah Aceh Utara, dengan para pelajar yang penuh semangat dan antusiasme berkompetisi untuk meraih gelar juara.

Sebagai mana diketahui, Ternamen Bola Kaki Antar Pelajar Bupati Aceh Utara Cup I tersebut telah dimulai pada Kamis (8/8/2024) kemarin, dan dibuka oleh Kadispora M. Nasir. Turnamen ini melibatkan pelajar dua jenjang pendidikan yaitu tingkat SMP/MTs sebanyak 8 klub dengan rincian 5 klub SMP dan 3 MTs. Sementara untuk tingkat SMA/SMK/MA sebanyak 8 klub terdiri dari 5 klub SMA, 2 club SMK dan 1 klub MA.[]

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut