get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT PLN Nusantara Power UP Arun Gelar Coastal Clean Up

KB Bank Syariah Kini Hadir di Kota Lhokseumawe

Minggu, 14 Juli 2024 | 23:34 WIB
header img
Direktur Utama KB Bank Syariah Koko Tjatur Rachmadi didampingi Wakil Direktur Utama Ji Kyu Jang, Direktur Bisnis Agus Suhendro, Pimpinan KB Bank Syariah Banda Aceh Sofyan, dan Pimpinan KB Bank Syariah Lhokseumawe bersama anak yatim. Foto: Armia JamiL

LHOKSEUMAWE, iNewsLhokseumawe.id - KB Bank Syariah kini hadir di Kota Lhokseumawe dengan membuka kantor cabang pembantu di Jalan Merdeka, Nomor 26, Gampong Simpang Empat, Kota Lhokseumawe. Direktur Utama KB Bank Syariah Koko Tjatur Rachmadi menyampaikan, pada Senin besok pihaknya akan resmikan kantor cabang KB Bank Syariah Lhokseumawe.

Direktur Utama KB Bank Syariah, Koko Tjatur Rachmadi yang turut hadir pada acara santunan anak yatim dan lomba hafalan ayat pendek di kantor cabang KB Bank Syariah, Minggu (14/7/2024).

Ia mengatakan, ketika tahun lalu pihaknya berdiskusi dengan teman-teman OJK dan mereka meminta tolong dirinya supaya membuka KB Bank Syariah di Lhokseumawe.

“Alhamdulillah, bisa terealisasi di bulan Juli ini, kenapa memilih Lhokseumawe karena kami melihat bahwa Lhokseumawe merupakan kota terbesar kedua setelah di Banda Aceh yang ada di Provinsi Aceh,”katanya.

Koko kepada sejumlah media menyampaikan, pembukaan kantor cabang KB Bank Syariah di Lhokseumawe sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk membesarkan ekonomi syariah di Aceh.

"Besok Insya Allah ya Kita akan meresmikan kantor cabang yang ada di Lhokseumawe ini. Kita melihat bahwa memang pertumbuhan ekonomi di Aceh sangat-sangat menjanjikan, sehingga ketika tahun lalu Kita berdiskusi dengan teman-teman OJK dan BI, mereka minta buka di Lhokseumawe dan Alhamdulillah bisa direalisasikan bulan Juli ini," ujar Koko.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut