get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT PLN Nusantara Power UP Arun Gelar Coastal Clean Up

Kantor Cabang Pembantu KB Bank Syariah Diresmikan di Lhokseumawe

Senin, 15 Juli 2024 | 15:44 WIB
header img
Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkot Lhokseumawe Bukhari didampingi Direktur Utama KBBS Koko Tjatur Rachmadi meresmikan Kantor Cabang Pembantu di Lhokseumawe, Senin (15/7/2024). Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNewsLhokseumawe.id - Pj Walikota Lhokseumawe A.Hanan diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Bukhari, S.Sos, M.Si, meresmikan Kantor Cabang Pembantu KB Bank Syariah Lhokseumawe, pada Senin (15/7) pagi.

Turut hadir dalam peresmian tersebut yakni Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro, Komisaris Utama Independen Mustafa Abubakar, Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkot Lhokseumawe Bukhari, Perwakilan OJK Aceh dan BI Lhokseumawe serta tamu undangan lainnya.

Direktur Utama KBBS Koko Tjatur Rachmadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Peresmian Kantor Cabang Pembantu di Lhokseumawe merupakan salah satu bentuk komitmen pihaknya untuk terus memperluas jaringan layanan dan memperkuat posisi KB Bank Syariah di industri perbankan syariah di Indonesia.

"Kami memahami bahwa kebutuhan masyarakat terhadap layanan perbankan syariah semakin meningkat, dan kami bertekad untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan pelayanan yang terbaik,"katanya.

Koko Tjatur Rachmadi mengharapkan dengan kehadiran kantor cabang pembantu tersebut dapat memberikan akses bagi masyarakat Lhokseumawe dan sekitarnya untuk mendapatkan layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah.

"Dengan fasilitas dan teknologi yang kami miliki, kami berharap dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan efisien bagi seluruh nasabah,"ujarnya.

Sebelumnya, kata Koko Tjatur Rachmadi, KBBS Lhokseumawe sebelumnya telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan peresmian kantor diantaranya kegiatan fun walk yang pesertanya dari masyarakat umum dan internal karyawan KBBS.

Selain itu, pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan sosial kepada Masyarakat diantaranya Bazaar UMKM yang hasil penjualannya secara langsung masuk ke rekening Masjid yang telah menjadi nasabah KBBS dan tidak lupa berbagi kepada anak anak yatim piatu yang berasal dari desa sekitar kantor.

Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bukhari, yang didampingi Direktur Utama KB Bank Syariah Koko Tjatur Rachmadi, Wakil Direktur Utama Ji Kyu Jang, Direktur Bisnis Agus Suhendro dan Pimpinan KB Bank Syariah Banda Aceh Sofyan.

Sementara itu, mewakili Pj Walikota Lhokseumawe A Hanan, Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkot Lhokseumawe Bukhari menyambut baik peresmian KCP KBBS Lhokseumawe yang dinilai dapat memberikan kontribusi dalam perkembangan ekonomi daerah.

“Semoga KB Bank Syariah Lhokseumawe dapat terus berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi Syariah di Lhokseumawe,”sebutnya.

 

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut