get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

PLN Nusantara Power UP Arun Lhokseumawe Salurkan 300 Paket Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Jum'at, 05 April 2024 | 18:29 WIB
header img
Team Leader SDM dan Umum PLN Nusantara Power UP Arun, Rizky Azmardani sedang menyerahkan bantuan beras kepada warga. Foto: Ist


Foto bersama warga yang menerima bantuan beras secara simbolis di kantor Desa Meuria Paloh, Lhokseumawe. Foto: Ist

 

Team Leader SDM dan Umum PLN Nusantara Power UP Arun,  Rizky Azmardani mengatakan,  kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadhan dan juga menjelang memasuki Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dengan  harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita setiap tahun memberikan bantuan kepada masyarakat lingkungan ring 1 untuk meringankan beban hidup keluarga fakir miskin, kaum dhuaf dan janda, “sebut Rizky.

Sementara itu,  Wahidin Kepala Desa Meuria Paloh mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada PLN NP UP Arun, karena bantuan beras tersebut sangat membantu warganya yang kurang mampu, apalagi saat ini harga beras di pasaran masih mahal.

“ya kami sangat berterima kasih kepada PLN NP UP Aron, alhamdulillah beras bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat miskin, “ kata Wahidin.

Menurut Wahidin, program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PLN NP, setiap tahun diterima oleh warganya dan pihak diprioritaskan kepada warga fakir miskin, janda dan dhuafa.

PLN NP UP Aron Lhokseumawe selama ini telah banyak menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat lingkungan sesuai kebutuhan di setiap desa untuk peningkatan ekonomi warga.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut