get app
inews
Aa Read Next : Petugas Bea Cukai Lhokseumawe Musnahkan Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal

Berkah Ramadhan, Polres Aceh Utara Berbagi Takjil Gratis

Senin, 18 Maret 2024 | 22:16 WIB
header img
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. sedang membagikwn takjil kepada masyarakat. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNews.id - Pada bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M, Polres Aceh Utara membagikan ratusan paket takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat disekitar Pos Lantas Kota Lhoksukon. Jumat, (15/3/2024) sore hari.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. serta didampingi oleh para pejabat utama Polres Aceh Utara.

Pembagian takjil gratis yang dilakukan mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat hingga memadati Pos Lantas Lhoksukon.

Takjil yang dibagikan oleh Polres Aceh Utara sebanyak 400 paket, yakni terdiri dari 200 paket takjil dan 200 paket nasi kotak.

"Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan jika kegiatan bagi-bagi takjil itu merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Utara kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa." pungkasnya

Tidak hanya itu, momen pembagian takjil ini selain bentuk kepedulian Polres Aceh Utara juga merupakan salah satu cara untuk lebih mempererat silaturahmi yang baik kepada seluruh masyarakat lhoksukon maupun yang berada diwilayah hukum Polres Aceh Utara.

"semoga takjil yang kami berikan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua” ungkap Iptu Bambang.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut