get app
inews
Aa Read Next : Asesor LAM-PTKes Lakukan Asesmen Lapangan Prodi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan UMMAH

Pimpinan TNI-Polri di Aceh Utara Padukan Olahraga dan Silaturahmi Ramadhan

Sabtu, 09 Maret 2024 | 16:03 WIB
header img
Latihan menembak bersama dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, di Mako Lanal Lhokseumawe. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNews.id - Sejumlah pimpinan TNI-Polri Aceh Utara dan Lhokseumawe melakukan olahraga bersama dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, di Mako Lanal Lhokseumawe, Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (06/03/2024).

Terlihat hadir dalam acara silaturahmi itu Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto dan Ketua persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM Ny Maya Kapti, Ketua Koorcab I Cabang IV DJA1 Jalasenastri Ny Yoan Andi Susanto. 

Diawali olahraga jalan sehat, sejumlah pejabat TNI-Polri bersama anggota semangat pagi itu mengikuti jalan sehat, dilanjutkan sesuai bakat masing-masing seperti kegiatan pancing ikan hingga menembak pistol yang disediakan.

Danrem berpesan, agar terus berolahraga, menurutnya, kegiatan seperti ini diyakini dapat mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama prajurit, maupun meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya yang ada di Wilayah Korem 011/Lilawangsa.

“Kegiatan olahraga dan silaturahmi itu perlu, selain bisa menyehatkan jasmani dan rohani  secara otomatis dapat memperpanjang umur. Sebab, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, tentunya kesiapan kita mulai kesehatan, membersihkan hati dan mensucikan jiwa serta saling memaafkan. Insya Allah menjalankan puasa ini dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama,” tutur Danrem.

Agenda silaturrahmi menjadi suasana kekeluargaan, sambil mencicipi makanan yang dihidangkan satuan Lanal Lhokseumawe, turut hadir Kasrem 011/LW, Kapolres Aceh Utara, Dandim 0103/Aut dan sejumlah pejabat TNI-Polri dan para Istri yang hadir.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut