get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hardiknas, Sekda Aceh Utara Serahkan Penghargaan untuk Sekolah dan Siswa Berprestasi

Kembali Lagi Setelah 1 Tahun, Anies Kangen Serambi Mekkah, Terutama Kopi Aceh

Rabu, 01 November 2023 | 13:21 WIB
header img
Anies Baswedan tiba di Aceh Utara. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNews.id - Anies Baswedan tiba di Bandara Malikussaleh pukul 08.30 WIB, Rabu (1/11/2023). Kedatangan Anies di Serambi Mekkah untuk bersilaturahmi, zikir, dan salawat bersama warga Aceh di Lapangan Bumi Gas, Tanah Luas, Aceh Utara (1/11/2023).

Anies didampingi istrinya, Fery Farhati serta para petinggi partai politik Koalisi Perubahan. 

Anies disambut meriah para kader parpol Koalisi Perubahan, simpatisan dan relawan. Massa sempat beberapa kali meneriakkan nama Anies Presiden.

Tampak Anies mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih, celana hitam, dan peci berwarna biru. 

Anies melambaikan tangan sambil tersenyum saat hendak masuk ke dalam mobil kemudian bersama rombongan berangkat menuju Lapangan Bumi Gas.

Saat hendak masuk ke dalam mobil, Anies sempat menyalami para simpatisan dan relawan yang sudah menunggu kedatangannya di bandara.

"Saya kangen sekali dengan Aceh, apalagi dengan kopi Aceh," ujar Anies meninggalkan Bandara Malikussaleh menuju ke Lapangan Bumi Gas.

Terakhir, Capres dari Koalisi Perubahan ini mengunjungi Banda Aceh pada November 2022. Kedatangan Anies kali ini di Serambi Mekkah didampingi oleh Wakil Ketua Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua DPW NasDem Provinsi Aceh Teuku Taufiqul Hadi, caleg DPR NasDem Dapil 2 Aceh Abdullah Puteh serta jajaran DPD Nasdem Aceh Utara. 

Anies juga didampingi para pengurus PKS, Ketua DPW PKS Aceh. Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf, dan DPD PKS Aceh serta jajaran pengurus DPW dan DPD PKB Aceh.

 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut