Logo Network
Network

Tantawi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PMI Aceh Utara

A Jamil
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 16:49 WIB
Tantawi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PMI Aceh Utara
H. Tantawi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PMI Aceh Utara dalam Musyawarah Kabupaten VII PMI Kabupaten Aceh Utara di Gedung Panglateh, Lhoksukon. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNews.id - H. Tantawi, S.IP., M.A.P ditetapkan sebagai ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Aceh Utara dalam Musyawarah Kabupaten VII PMI Kabupaten Aceh Utara di Gedung Panglateh, Lhoksukon, Minggu (02/10/2022).

Terpilihnya tantawi setelah melewati mekanisme organisasi, dalam sidang musyawarah kabupaten PMI Aceh Utara.

Tantawi diusung oleh 11 ranting PMI di Aceh utara menjadi calon tunggal yang ditetapkan sebagai ketua PMI Kabupaten Aceh Utara periode 2022-2027.

Tantawi dalam penyampaian visi misinya menyampaikan bahwa PMI Aceh Utara harus menjadi organisasi modern dan maju relawannya, dengan memaksimalkan pemberdayaan dan pembinaan relawan secara maksimal.

“Kita berharap PMI di masa yang akan datang menjadi organisasi yang modern dan maju relawannya,” Ucap Tantawi.

Tantawi menambahkan, ucapan terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara pemilik suara dalam mengusung dirinya sebagai ketua PMI Aceh Utara periode 2022-2027 dengan harapan untuk terus menyebarkan kebaikan keseluruh pelosok Aceh Utara.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan saudara - saudara sekalian, PMI harus menjadi  organisasi yang terus menyebarkan kebaikan di Aceh Utara,” Sebutnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang lama yang telah membawa PMI aceh utara dan melaksanakan kerja-kerja kepalangmerahan selama 5 tahun.

“Terimakasih kepada segenap pengurus periode 2017-2022, semoga segala amal dalam kepengurusan dibalas oleh Allah Swt”. tutup Tantawi yang juga anggota DPRA.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Bagikan Artikel Ini