get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Donor Darah Ke 17, PDDI Kumpulkan Darah 58 Kantong

Senin, 18 Juli 2022 | 17:35 WIB
header img
Warga Lhokseumawe sedang donor darah di Lapangan Hiraq yang dilaksanakan oleh PDDI bekerja sama dengan PMI Aceh Utara. Foto: Armia jamil-iNewsTV/MNC

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Lhokseumawe menggelar aksi donor darah ke 17 di Lapangan Hiraq,  dan berhasil mengumpulkan 58 kantong darah,  Senin (18/07/2022).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap dua bulan sekali itu hari ini terasa spesial lantaran Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P. M.I.P  didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Ny. Dina HS Nurhono langsung hadir di acara donor darah berlangaung.

Giat ini juga di ikuti pendonor dari persit , TNI/Polri dan juga ASN yang selesai mengikuti apel perdana dengan PJ Walikota Lhokseumawe, hadir juga Wakil ketua DPRK kota Lhokseumawe T Sofianus alias Pon Cek.

Kegiatan dengan tema “Setetes darah anda sangat berguna untuk semuanya ”Donor darah kali ini berhasil mengumpulkan sebanyak 58 kantong darah untuk kebutuhan masyarakat Aceh Utara, Lhokseumawe dan sekitarnya.

Ketua PDDI Lhokseumawe, Cut Anizar,mengatakan, PDDI tetap komitmen dalam menjalankan dan mengumpulkan darah untuk membantu ketersedian stok darah di UTD PMI Aceh Utara.

Dengan melakukan donor darah para pendonor suka rela maupun pendonor rutin menjadi lebih sehat dan tentunya juga sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara, Untuk itu Insya Allah kita akan rutin melaksanakan kegiatan positif ini," Tutup cut Anizar.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut