get app
inews
Aa
Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Pj Bupati Azwardi Ajak Ketua Komisi III DPRK Cari Solusi Cepat Bangun Aceh Utara

Rabu, 24 Agustus 2022 | 23:43 WIB
header img
Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Ajak Ketua Komisi III DPRK Cari Solusi Membangun Aceh Utara. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNews.id - Penjabat Bupati Aceh Utara melalui Kabag Humas Hamdani,S.Ag.,M.Sos mengajak mitra sukses berkolaborasi dalam mencari solusi penyelesaian berbagai persoalan di Aceh Utara, Rabu, (24/08/2022).

Pj Bupati Azwardi,AP., M.Si baru bertugas genap 40 Hari belum sampai dua bulan, namun sudah melakukan pembahasan dengan OPD hampir semua sektor dan kunjungan ke Lapangan, dari ujung sawang sampai ke Langkahan

Ini bukti keseriusan dan intervensi terhadap Persoalan baik kemiskinan, stunting, inprastruktur pertanian dan perkebunan, Bendungan irigasi Krueng pase juga telah disaksikan langsung ke lapangan.

Hal itu dilakukan untuk mencari solusi cepat tepat dalam mengurangi persoalan satu persatu sebagaimana dimaksudkan oleh Razali Abu.
 
Implementasi program tentunya butuh waktu dan kegigihan lintas sektoral,  program program yg telah dirancang  semua masyarakat aceh utara  menginginkan termasuk priode lalu agar  segera dilaksanakan.

Adapun program yang sudah dikerjakan seperti  gerakan jumat bersih mendapat respon dari ASN dan masyarakat. 

Gotong royong ini melibatkan seluruh ASN alhamdulillah sudah berjalan sesuai rencana, mereka membersihkan  kota kecamatan dan lingkungan kantor sudah bersih

Penyampaian KUA PPAS 2023 sudah dilaksanakan dan sedang dibahas di DPRK termasuk sedang membahas  anggaran perubahan tahun 2022, hal itu PJ Bupati juga telah duduk dengan Pimpinan DPRK

Persoalan kemiskinan juga beliau PJ Bupati sudah melihat langsung ke gampong gampong di sejumlah  kecamatan wilayah barat , tengah dan Timur Aceh Utara dan Insya Allah apa yang disampaikan oleh Ketua Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara  akan tercapai dalam waktu tidak terlalu lama.

Jadi berbicara kesalahan terlalu dini karena usia Pj Bupati berdinas di Aceh Utara baru seumur jagung.

Tidak semudah apa yang dibayangkan,  namun tetap akan menuju kesana pembenahan dan peningkatan ekonomi masyarakat Aceh Utara, Pendataan aset, Pembenahan perusahaan Daerah dan Peningkatan PAD, ini semua sudah mendapatkan data data dari OPD.

Kami juga berharap dukungan dari legislatif tentunya.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut