get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Pj Bupati Azwardi Dipeusijuek di Pendopo Pemkab Aceh Utara

Minggu, 24 Juli 2022 | 19:57 WIB
header img
Muhammad Thaib menyerahkan souvernir Rencong Aceh kepada Pj Bupati Aceh Utara pada malam temu ramah dan silaturrahmi. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menggelar kegiatan peusijuek untuk Penjabat Bupati Azwardi, AP, MSi, berlangsung di pendopo Bupati di Lhokseumawe, Jumat (22/07/2022) malam.

Prosesi peusijuek ini sekaligus dirangkai dengan kegiatan temu pisah dengan Bupati/ Wakil Bupati Aceh Utara periode 2017 - 2022 H Muhammad Thaib/Fauzi Yusuf. Turut hadir dalam acara ini Komandan Korem 011/Lilawangsa, Komandan Lanal Lhokseumawe, Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali, SE, Komandan Kodim 0103/Aut, Kapolres Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe, Kajari Aceh Utara, Ketua PN Lhoksukon, Ketua MPU Abu Manan, para pimpinan instansi vertikal, para pimpinan perguruan tinggi, BUMN, BUMD, pimpinan Ormas dan OKP.

Mantan Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib dalam sambutannya mengatakan daerah ini cukup luas, dengan 852 desa, 27 kecamatan, dibutuhkan pimpinan yang bukan orang sembarangan. "Saya mohon seluruh kita untuk dukung pemerintah dan pembangunan daerah ini, seperti dulu dukungan terhadap saya".

Kata Cek Mad, dirinya sebagai manusia biasa tak luput dari kekurangan selama memimpin Aceh Utara. "Saya dibantu oleh seluruh Muspida, sekarang saya mohon sahabat saya Azwardi agar juga dibantu," pintanya.

Pada kesempatan itu Cek Mad juga mohon maaf kepada seluruh masyarakat Aceh Utara.

"Saya yakin di bawah sahabat saya Azwardi nantinya Aceh Utara akan lebih maju," ungkapnya.

Sementara mantan Wakil Bupati Fauzi Yusuf menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan seluruh komponen masyarakat selama pihaknya memimpin Aceh Utara. "Perjalanan jabatan kami didukung oleh lapisan masyarakat, Alhamdulillah selama lima tahun berlangsung dengan baik."

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut