get app
inews
Aa Read Next : Dua Kali Hilang Android, Pelatih Muaythai Jatim: Masyarakat Aceh Jujur

Paslon IMAM Daftar ke KIP Lhokseumawe Diantar oleh Ratusan Motor Partai Pengusung

Kamis, 29 Agustus 2024 | 21:32 WIB
header img
Bacalon Ismail A manaf  berpasangan Azhar Mahmud, resmi mendaftarkan diri sebagai Bacalon peserta  Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNewsLhokseumawe.id - Bacalon Ismail Amanaf  berpasangan Azhar Mahmud, resmi mendaftarkan diri sebagai Bacalon peserta  Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, (2024/2029). (Kamis, 29/08/2024).

Didampingi ratusan simpatisan pendukung Bapaslon Ismail – Azhar Mahmud (IMAM) yang diusung Partai NasDem dan koalisi Partai Politik Non Parlemen menyerahkan data pendukung sebagai calon Peseta Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe dijadwalkan 27 September mendatang, 

Ratusan relawan dan simpatisan ikut melakukan konvoi untuk mengantar Pasangan calon walikota dan wakilnya Ismail. A. Manaf  dan Azhar Mahmud  mendaftar sebagai  Bacalon Peserta Pilkada, di Kantor KIP Lhokseumawe di Desa Utenkot Kec. Muara Dua . 

Usai menyerahkan Dokumen pendukung persyaratan diruang pendaftaran di gedung KIP , Ismail yang di dampingi Pimpinan Partai pengusung menyatakan komitmen untuk meningkatkan perekonomian melalui pembukaan lapangan pekerjaan. 

,”Untuk itu, ia akan bekerja keras mewujudkan pembangunan kota Lhokseumawe ke arah yang lebih baik ke depan,” kata Ismail kepada Wartawan

Ketua KIP Kota Lhokseumawe Abdul Hakim mengatakan, Ismail Amanaf berpasangan Azhar Mahmud merupakan pasangan ketiga dari jumlah 4 Paslon yang menyatakan diri ikut mendaftarkan diri hingga batas akhir 29 Agustus 2024.

Usai menerima Berkas Dokumen pendukung diserahkan masing-masing partai pengusung untuk dilakukan pemeriksaan kesesuaian data, Komisioner KIP Lhokseumawe juga melanjutkan penerimaan berkas pendaftaran Paslon Azhari, berpasangan Zulkarnain di usung partai Politik PKS Dan PAN. 

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut