get app
inews
Aa Read Next : TNI AL Lhokseumawe Panen Semangka: Mendukung Ketahanan Pangan Nasional

Sinergitas TNI-Polri, Polres Aceh Utara Gelar Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Rabu, 26 Juni 2024 | 15:55 WIB
header img
Olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-78. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNewsLhokseumawe.id - Kepolisian Resor Aceh Utara menggelar kegiatan olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Rabu, (26/6/2024) lapangan tribrata.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Risa Deden Heksaputera serta para pejabat utama dan seluruh personel Polres Aceh Utara.

Kegiatan olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri ini turut hadir dari Korem 011/Lilawangsa, Kodim 0103/Aut, Lanal lhokseumawe, Brigif 25/Siwah, Sat Radar 231 lhokseumawe, dan instansi terkait lainnya.

Pelaksanaan Olahraga bersama diawali dengan jalan santai bersama keluarga dengan rute mengelilingi seputaran mako Polres Aceh Utara selanjutnya melaksanakan Olahraga Bersama di lapangan tribrata.

kapolres Aceh Utara mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk Solidaritas dan Sinergitas untuk memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Aceh Utara.

"Olahraga Bersama ini selain memeriahkan dan mewarnai Hari Bhayangkara ke-78 juga untuk meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antar instansi TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Utara." ujar pria nomor satu di Polres Aceh Utara

Dihimpun tribratanews, acara olahraga bersama ini dilaksanakan pada pukul 07.30 Wib sampai dengan Selesai dan lebih kurang diikuti sebanyak 500 (lima ratus) orang peserta.

"Melalui kegiatan olahraga bersama, kami berharap semangat kebersamaan dan kekompakan yang terlihat ini menunjukkan komitmen TNI-Polri untuk terus bersinergi dalam  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, keutuhan NKRI serta menyongsong Indonesia Emas." pungkasnya

Dan acara berakhir pada pukul 11.30 Wib dengan Panggung Hiburan Bhayangkara yang mana diisi dengan hiburan olahraga tarik tambang dan bernyanyi bersama serta pembagian doorprize.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut