get app
inews
Aa Read Next : Guru Besar Pertama IAIN Lhokseumawe, Rektor dikukuhkan langsung Direktur Diktis Kemenag

Kaum Milenial Deklarasi Relawan Pro MK Dukung Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh di Pilkada 2024

Sabtu, 27 April 2024 | 20:41 WIB
header img
Para pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Barisan Pro Mualem Keren (Pro MK) di Kota Lhokseumawe, Sabtu (27/5), mendeklarasikan dukungan terhadap Bacagub Partai Aceh Muzakkir Manaf. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id – Tidak lama lagi masyarakat Aceh akan memilih kepala daerah definitif pada Pilkada gubernur, bupati dan wali kota yang akan berlangsung pada Hari Rabu tanggal 27 November tahun ini.

Berbagai persiapan Timses untuk memenangkan kandidatnya terus dilakukan. Sejumlah kaum milenial yang tergabung dalam barisan Pro Mualem Keren di Kota Lhokseumawe, Sabtu (27/5), mendeklarasikan dukungan terhadap Bacagub Partai Aceh Muzakkir Manaf  yang akan ikut kontestasi di Pilkada mendatang.

Hal itu diserukan Ketua Relawan Pro Mualem Keren Kota Lhokseumawe Cut Intan Kemala Sari, berlangsung di cafe The Breeze di kawasan jembatan Cunda setempat.

Menurut Cut Intan Kemala Sari pihaknya memiliki pandangan  dengan dalil logika yang cukup beralasan mendukung Muzakir Manaf.

Diantaranya karena Mualem tertanam niat tulus dan ikhlas untuk kejayaan Aceh masa depan. Lantaran dengan sebuah fakta Mualem telah ada bersama rakyat  sejak konflik Aceh berkecamuk  sampai masa perdamaian saat ini.

Muzakir Manaf Alias Mualem dinilai berkomitmen dalam membangun Aceh melalui Partai Aceh.

Disebutkannya Relawan Pro Mualem Keren Kota Lhokseumawe akan melakukan komunikasi dan konsolidasi kepada masyarakat wilayah kabupaten dan kota lainnya yang ada di provinsi Aceh untuk membentuk relawan dan melakukan deklarasi dukungan kepada Mualem.

Relawan Pro Mualem Keren Kota Lhokseumawe tersebar di setiap kecamatan yang ada di  Kota Lhokseumawe. Pihaknya akan melakukan langkah langkah pemenangan baik mandiri maupun bekerjasama dengan simpatisan serta masyarakat luas untuk mewujudkan cita cita rakyat yang disepakati bersama serta meraih kemenangan demi Aceh Maju.

“Hari ini kami hanya mendeklarasi Pro Terhadap Mualem sebagai Calon Gubernur Aceh dan untuk Pasangan Calon Wakil Gubernur.  Pilihannya ada pada mualem sendiri untuk menentukannya. Kami tidak memiliki hak untuk menentukan calon pasangan Mualem sebagai Calon wakil Gubernur Aceh,” paparnya.

Cut Intan juga mengajak masyarakat dan kaum milenial lainnya untuk ikut dalam barisan pendukung Mualem memimpin Aceh periode 2024 -2029 mendatang.

 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut