get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Peduli Pendidikan di Dayah, Danlanal Lhokseumawe Bantu Dayah Darul Ma'rifah Banda Baro

Kamis, 25 April 2024 | 12:27 WIB
header img
Komandan Lanal Lhokseumawe, Kolonel Laut (P) Andi Susanto, melihat langsung kondisi Dayah Darul Ma'rifah di Kecamatan Banda Baro. Pada Kamis (25/04/2024). Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id – Untuk mendukung proses belajar mengajar di Dayah Darul Ma'rifah Banda Baro, Komandan Lanal Lhokseumawe, Kolonel Laut (P) Andi Susanto, mengukuhkan komitmen untuk mendukung Dayah Darul Ma'rifah di Kecamatan Banda Baro. Pada Kamis (25/04/2024).

Kehadiran di Dayah Darul Ma'rifah Banda Baro,  Kolonel Andi Susanto secara langsung menyerahkan delapan gulung karpet mushola dan 2 unit alat vakum cleaner.

“Kepedulian tersebut merupakan awal dari serangkaian bantuan yang direncanakan,” sebut Danlanal Lhokseumawe.

Menurut Kolonel Andi Susanto, rencananya pada bulan Mei mendatang akan dibangun dapur umum yang layak untuk santri, serta dilakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memajukan Dayah yang dipimpin oleh Abi H Abdullah Muda.

Penerimaan hangat dari pimpinan Dayah menjadi bukti kesetiaan dan dukungan mereka terhadap upaya pembangunan dan peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan tersebut. 

Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan Dayah Darul Marifah dan generasi penerus yang ada di sana.

 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut