get app
inews
Aa Read Next : Hasil Real Count KPU DPR RI Gerindra Dapil II Aceh, Fachrul Razi Unggul Sementara

Dibawah Nahkoda Tgk Samsul Bahri, PKB Aceh Utara Peroleh Kursi Wakil DPRK dan Satu Kursi DPRA

Senin, 22 April 2024 | 15:20 WIB
header img
Ketua PKB Aceh Utara, Tgk. Samsul Bahri, S.HI.,M.Sos. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNews. id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Utara memperoleh tiga kursi DPRK Aceh Utara dan satu kursi DPRA.

Data yang diterima, tiga kursi DPRK tersebut meliputi Dapil 4 diraih oleh Iskandar Muda, Dapil 5 diperoleh Muhammad Rijal dan Dapil 6 didapatkan oleh Aidil Habibi, sementara 1 kursi DPRA diraih oleh Muhammad Wali.

"Alhamdulillah PKB Aceh Utara pada Pemilu 2024 mendapatkan kepercayaan dari masyarakat serta hasil kerjasama tim pemenangan serta pengurus partai yang selama ini turun langsung untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat" ujar Ketua PKB Aceh Utara, Tgk. Samsul Bahri, S.HI.,M.Sos, Senin, 22/4/2024.

Menurut Tgk Samsul, jumlah keseluruhan suara yang diraih PKB untuk DPRK Aceh Utara sebanyak 26.249 suara, DPRA 
25.639 suara, DPR RI mencapai 86.253, sementara Pasangan Calon Presiden Nomer Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mencapai 306.157 suara.

"Alhamdulillah perolehan hasil suara pemilu 2024 di Aceh Utara meningkat dari Pemilu sebelumnya, semoga Aceh Utara ke depan menjadi Kabupaten yang lebih di segala bidang khususnya pemberdayaan, ekonomi masyarakat, infrastruktur dan lainnya" tutup Tgk. Samsul Bahri, S.HI.,M.Sos. []

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut