get app
inews
Aa Read Next : Bea Cukai Dukung Penuh Peluncuran Rokok Filter Keretek Gayo Aceh

Menyambut Idul Fitri 1445 H, Ratusan Warga Meuria Paloh Terima Paket Sembako dari Para Donatur

Selasa, 09 April 2024 | 04:03 WIB
header img
Warga Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, menerima paket sembako bantuan dari para donatur yang diserahkan melalui Dr. Muhammad MY. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id – Ratusan warga Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, menerima paket sembako bantuan dari para donatur. Bantuan sejumlah bahan sembako diberikan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama Bulan Ramadhan dan juga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Senin (8/04/2024) sore.

Sebanyak 355 paket sembako diberikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin (janda dan orang tua jompo) yang tidak bisa lagi mencari nafkah. Acara penyerahan 355 paket sembako berlangsung di Dusun Jeumpa, Desa Meuria Paloh.

Sejumlah sembako yang diberikan berupa beras, telur ayam, minyak sanco, dan gula. Bantuan sembako tersebut bersala dari para donatur baik dari tokoh masyarakat Paloh, karyawan perusahaan lingkungan.  Selain itu bantuan juga datang dari para donatur dari luar daerah yaitu warga yang tinggal di Jakarta, Bali, Pekan Baru dan warga yang bekerja di Abu Dhabi.

Pemberian paket Sembako tersebut juga ikut dihadiri oleh para kepala dusun, imam dusun dan perwakilan tokoh masyarakat. Selain itu juga ikut hadir kepala Dusun Seulanga, jeumpa, delima dan keude baroh serta wakil imum desa. Dalam pemberian paket sembako itu, juga ikut didukung oleh Vice Presiden Direktur PT. Perta Arun Gas (PAG) Yan Sukharial dan manajemen lainnya, serta manajemen PT. IKPT.

Dr. Muhammad MY, selaku tokoh masyarakat dan wakil ketua tuha peut Gampong Meuria Paloh, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua donatur dan pengharapan semoga kedepan semua perusahaan lingkungan Arun mampu meningkatkan dukungannya untuk meringankan beban para dhuafa dan fakir miskin lingkungan perusahan ring 1 yang radius utama desa terdekat dengan pabrik sekitar 500 meter.

 


Dr. Muhammad MY, selaku tokoh masyarakat dan wakil ketua tuha peut Gampong Meuria Paloh, sedang meyerahkan paket semba kepada warga. Foto: Ist

 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut