get app
inews
Aa Read Next : Asesor LAM-PTKes Lakukan Asesmen Lapangan Prodi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan UMMAH

Bersama Forkopimda, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Safari Ramadhan

Kamis, 04 April 2024 | 22:15 WIB
header img
Safari Ramadhan Bersama Forkopimda, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang. Foto: Muhammad Alfi/iNewsLhokseumawe

ACEH TAMIANG, iNews.id - Dukungan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Muhammad Nur terhadap kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melakukan safari Ramadan bukan hanya sekedar dukungan moral saja.

Dukungan dimaksud juga dibarengi Muhammad Nur dengan tindakan nyata aktif dalam kegiatan safari Ramadan melakukan kunjungan sekaligus beribadah solat Tarawih kesejumlah Masjid dibeberapa Kecamatan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kegiatan religi safari Ramadan 1445 Hijriah itu dilakukan M.Nur bersama unsur Forkopimda Aceh Tamiang, demikian ungkap Muhammad Nur saat dikonfirmasi terkait kegiatan rutin pimpinan DPRK pada malam hari Ramadan 2024.

Seperti yang belum lama ini dilakukan, kegiatan safari Ramadhan di Masjid AR-Rahman Desa Kesehatan Kecamatan Karang Baru, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang ini beribadah bersama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdakab Aceh Tamiang, Maddiah, Plt. Kajari Aceh Tamiang, Ketua Majelid Adat Aceh (MAA), Kepala Sekretariat MAA, Camat Karang Baru, Datok Penghulu Kampung Kesehatan, perangkat Kampung dan seluruh tim Safari Ramadhan Kabupaten Aceh Tamiang.

M. Nur berharap melalui kegiatan safari ramadhan ini bisa menjadi sarana masukan informasi dan menyampaikan bantuan secara langsung oleh pemerintab kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif, dan hal ini bisa menjadi salah satu wadah untuk pemimpin daerah menerima masukan dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat,”ungkap Muhammad Nur.

Seusai berbuka puasa bersama, kemudian shalat magrib dan solat Isya’ yang dilanjutkan solat tarawih, pemerintah daerah kabupaten Aceh Tamiang menyerahkan bantuan dari Baitul Mal sebagai uang pembinaan sebesar Rp 10 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Plt Kajari Aceh Tamiang, Afrianto dan diterima oleh BKM Arrahman.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut