Logo Network
Network

Ramadhan Karem, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bumi Persada Berbagi Takjil

A Jamil
.
Senin, 01 April 2024 | 00:16 WIB
Ramadhan Karem, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bumi Persada Berbagi Takjil
Organisasi mahasiswa Universitas Bumi Persada (Ormawa UNBP), berbagi takjil kepada masyarakat. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Bertepatan dengan 20 ramadhan 1445 H, Organisasi mahasiswa Universitas Bumi Persada (Ormawa UNBP), mengadakan kegiatan berbagi takjil di dua titik kepada pengguna Jalan Medan - Banda Aceh Desa Alue  Awe  depan Kampus Universitas Bumi Persada  dan kepada masyarakat kota Lhokseumawe di Jalan Merdeka depan Mesjid Baiturrahman, Minggu (31/03/2024). 

Kegiatan ini  yang bertemakan "Mengasah  kepekaan diri agar menjadi muslim yang lebih baik dan meraih kemenangan Ramadhan” ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Muhammad Aqil Althaf selaku ketua BEM Universitas Bumi Persada menyampaikan terimakasih kepada para pemberi donasi kepada kegiatan tersebut, dan kepada para kawan kawan mahasiswa yang sudah membantu secara gotong royong untuk  menyukseskan kegiatan berbagi takjil.

Adapun paket takjil yang di berikan berupa 150 kotak kue, 100 kotak mie caluk dan 80 kotak nasi, dan nasi yang diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung untuk berbuka puasa. 

Harapan diadakannya kegiatan tersebut  semoga kita semua meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan ini, semoga dapat menumbuhkan saling berbagi, menghargai, toleransi, dan semangat gotong royong dalam memajukan  serta mengembangkan BEM UNBP dalam diri. Semoga ke depan BEM UNBP lebih maju dan ikut aktif berpartisipasi dalam pengabdian masyarakat

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.