get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Misteri Kematian Gajah: Polisi Datangi TKP di Gunung Salak Kilometer 35

Senin, 25 Maret 2024 | 12:02 WIB
header img
Aparat kepolisian dan TNI menemukan gajah mati di kawasan Gunung Salak, tepatnya di Kilometer 35 Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Anggota Polsubsektor, Minggu, 24 Maret 2024, sekitar pukul 12.00 WIB menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan seekor gajah jantan yang telah mati di kawasan Gunung Salak, tepatnya di Kilometer 35 Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasubsektor Nisam IPDA Yudira Nugraha mengatakan, menerima informasi tersebut tanpa menunggu, anggota Polsubsektor Nisam Antara dan anggota Koramil setempat segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi.

Setibanya di lokasi, kata IPDA Yudira, benar adanya informasi tersebut. Seekor gajah jantan telah meninggal dunia, dan sayangnya, gadingnya sudah tidak ada lagi, diduga telah diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Setelah penemuan tersebut, Subsektor Nisam antara segera berkoordinasi dengan Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah 1 Aceh untuk tindak lanjutnya, pungkasnya.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut