get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Haji Uma Silaturrahmi Dengan Abon Buni Paya Bakong dan Ikut Bela Sungkawa Atas Musibah Kebakaran

Minggu, 24 Maret 2024 | 12:54 WIB
header img
Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman silaturrahmi ke Dayah Ashabul Yamin di Desa Tumpok Mesjid, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNews.id Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman yang akrap dikenal Haji Uma baru pulang dari Jakarta langsung silaturrahmi ke Dayah Ashabul Yamin di Desa Tumpok Mesjid, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara.

Kedatangan Haji Uma ke Dayah tersebut Jumat (22/3/2024) sore, disambut langsung oleh pimpinan Dayah Ashabul Yamin yaitu Tgk H Abubakar  atau lebih dikenal dengan Abon Buni.

Diketahui juga beberapa hari sebelumnya Dayah tersebut baru saja menimpa musibah kebakaran barak santri pada Senin (18/3/2024). Namun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Oleh sebab itu Haji Uma dalam silaturrahmi tersebut mengucapkan ikut bela sungkawa atas musibah yang menimpa Dayah Ashabun Yamin.

Ia juga juga mengatakan baru saja tiba di Aceh dari Jakarta tempat beliau bertugas.

“Semoga Abon Buni dan para santri selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberkati,” kata Haji Uma.

Kemudian setelah melakukan pembicaraan yang panjang antar Haji Uma dan Abon Buni, Haji Uma pun bersama Abon melihat ke lokasi barak santri yang terbakar itu.

Sementara itu Pimpinan Dayah Ashabul Yamin Tgk H Abubakar (Abon Buni) mengucapkan terima kasih kepada Haji Uma atas kedatangan ke Dayahnya.

“Alhamdulillah, semoga beliau Haji Uma mendapatkan Ridha Allah SWT dan terus berbuat kebaikan untuk bangsa dan agama,” ucap Abon Buni. (*)

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut