get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Pj Bupati Aceh Utara Kunjungi Lapas Lhoksukon, Plt Kalapas Sajikan Kuah Beulangong Racikan Sendiri

Sabtu, 24 Februari 2024 | 15:33 WIB
header img
Pj Bupati Dr. Mahyuzar sedang menikmati Kuah Beulangong hasil racikan dari Plt Kalapas Lhoksukon. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNews.id - Kunjungan yang penuh makna terjadi di Lapas Kelas IIB Lhoksukon, ketika Penjabat (PJ) Bupati Aceh Utara, Dr.Mahyuzar, bersama rombongan, mempererat tali silaturahmi dengan Plt Kepala Lapas Rusli SH, Kamis 22 februari 2024.

Dalam suasana yang hangat, PJ Bupati Aceh Utara menjalin hubungan yang erat dengan Plt. Kalapas Lhoksukon, yang tidak hanya menjadi mitra dalam pemerintahan tetapi juga sahabat lama.

Puncak kunjungan tersebut adalah saat PJ Bupati mencicipi kuah beulangong khas Aceh Rayeuk yang disajikan langsung oleh Plt. Kalapas. Kuliner khas tersebut menjadi simbol keakraban antara Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan Lapas Lhoksukon.

Selain menikmati hidangan lezat, kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat ikatan antara Lapas Lhoksukon dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

Kepala Lapas Kelas IIB Lhoksukon Rusli SH mengatakan Seluruh kegiatan berlangsung dalam suasana tertib dan lancar, menandai keselamatan serta kondusifitas Lapas Kelas IIB Lhoksukon yang terjaga dengan baik.

" Ini merupakan salah satu nazar saya disaat pesta demokrasi pemilu suasana dilapas aman tertib dan kondusif, sehingga saya berinisiatif untuk menyediakan kuah beulangong untuk warga binaan yang ada di lapas IIB Lhoksukon ini," ujar Rusli.

Rusli menambahkan, Kunjungan ini tidak hanya menggarisbawahi pentingnya kerja sama antara lembaga pemerintahan, tetapi juga mengukuhkan persahabatan yang telah terjalin dalam berbagai kesempatan. Semoga kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk kerja sama yang lebih erat di masa depan.

" Moment yang sangat indah juga terlihat saat Pj bupati Aceh Utara Dr.Mahyuzar menyambangi Warga binaan yang berada dibalik jeruji besi sambil membagikan makanan ringan dan rokok yang dibawa sengaja oleh orang nomor satu di Aceh Utara tersebut, suasana tersebut sangat akrab dan Penuh kebahagian tersendiri bagi warga binaan itu sendiri, " pungkas Rusli.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut