get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hardiknas, Sekda Aceh Utara Serahkan Penghargaan untuk Sekolah dan Siswa Berprestasi

Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Menerima Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI

Kamis, 22 Februari 2024 | 20:12 WIB
header img
Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto menerima Pengendali Teknis Tim Audit Kinerja Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto menerima Pengendali Teknis Tim Audit Kinerja Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A, beserta anggota Tim Audit di Mako Lanal Lhokseumawe, Kamis (22/2/2024).

Kedatangan Marsekal Pertama TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., di Mako Lanal disambut  tradisi Angkatan Laut dengan Valreep dilanjutkan menuju ruang rapat untuk membuka acara Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI Periode I TA. 2024 di Lanal Lhokseumawe dengan susunan acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diteruskan dengan sambutan Danlanal Lhokseumawe, sambutan Pengendali Teknis Tim Audit Kinerja Itjen TNI dan ditutup dengan paparan oleh Tim Audit.

Dalam sambutannya Danlanal mengucapkan selamat datang kepada Pengendali Teknis beserta Tim Audit di Lanal Lhokseumawe.
Danlanal menyampaikan kesiapan untuk mengikuti kegiatan audit yang telah dikoordinasikan bersama Tim dakam tehnis pelaksanaannya.

Danlanal juga telah menekankan dan mengarahkan kepada Perwira Stafnya untuk bisa mendukung proses audit agar dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Pengendali Teknis Tim Audit yang sehari-hari menjabat sebagai Irops Itjen TNI menekankan pada pointers sambutan bahwa "Audit Kinerja dan Ketaatan Itjen TNI Periode I TA. 2024 dilaksanakan dengan melakukan penilaian terhadap kegiatan di Bidang Operasi, Latihan, Umum, Logistik, dan Perbendaharaan guna mengidentifikasi kualitas dan menilai secara detail setiap pentahapan dimulai dari proses perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan evaluasi,” pungkasnya.

Terakhir harapan dari Tim Audit adanya dukungan dan kerjasama dari Lanal dalam menyiapkan data sehingga pelaksanaan audit ini dapat berjalan dengan lancar.
 
Kegiatan Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI periode I TA 2024 di Lanal Lhokseumawe dihadiri  oleh Palaksa dan Perwira Staf Lanal Lhokseumawe

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut