get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Bikin Marah Warga, Seorang Ibu Muda dan 3 Pria Mabuk Lem Diamankan Polisi

Rabu, 31 Januari 2024 | 12:12 WIB
header img
Personel Polsek Tanah Jambo Aye bersama personel Brimob Kompi 4 Sampoiniet mengamankan warga hisap lem. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNews.id - Personel Polsek Tanah Jambo Aye bersama personel Brimob Kompi 4 Sampoiniet mengamankan seorang ibu muda yang menggendong bayi beserta tiga pria lainnya ke Mapolsek setempat, Selasa Malam (30/1/2024). Hal itu dilakukan sebab tiga pria itu ditemukan dalam kondisi mabuk oleh warga di belakang pertokoan kawasan Masjid Raya Pase, kondisi itu membuat mereka sempat diamuk warga yang marah.

Mereka yang diamankan yakni Fajar Maulana (20), Rian Prayuda (18) keduanya merupakan pemuda asal Sigli, kemudian Ari (28) asal Aceh Selatan dan Istrinya Dinda (26) asal Medan yang menggendong bayi berumur satu bulan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra, S.H mengungkapkan keberadaan mereka di Kota Panton Labu sudah sejak 4 hari yang lalu karena kehabisan ongkos untuk pulang, selama itu mereka diketahui tidur di belakang emperan toko.

"Mereka sebelumnya menumpang truk dari kuala simpang, di Panton Labu mereka mencari uang dengan mengamen, saat ditemukan oleh warga, tiga pria itu berbicara ngelantur, satu diantaranya dalam kondisi muntah-muntah, dari pemeriksaan mereka mengaku mabuk karena menghisap lem," ungkap Iptu Herman.

Ia menerangkan, saat itu Personel Polsek dan Brimob yang saat itu sedang bertugas mengamankan kampanye mendapat telpon dari perangkat Desa setempat yang mengabarkan ada 3 orang mabuk di belakang toko warga, saat polisi tiba dilokasi mereka sudah dikerumuni banyak orang, untuk menghindari hal buruk terjadi, 3 pria dan seorang perempuan yang membawa bayi itu diangkut menggunakan mobil brimob ke Polsek Tanah Jambo Aye.

"Semalam mereka kita inapkan di Polsek, pagi tadi sudah kita ongkosi untuk berangkat pulang ke tujuan mereka masing-masing, 2 orang ke sigli, dan dua lagi pasangan suami istri beserta bayinya kita berangkatkan ke Aceh Selatan," Pungkas Iptu Herman.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut