get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Seorang Remaja di Aceh Utara ditemukan Meninggal Gantung Diri di Pohon Mangga

Jum'at, 29 Desember 2023 | 15:37 WIB
header img
Remaja berusia 14 tahun berinisial MI ditemukan meninggal dunia tergantung di cabang pohon mangga dengan seutas tali yang menjerat dilehernya. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNews.id - Remaja berusia 14 tahun berinisial MI ditemukan meninggal dunia tergantung di cabang pohon mangga dengan seutas tali yang menjerat dilehernya, Jumat (29/12/2023) di sebuah kebun Gampong Matang Maneh Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Ipda Hermas Saputra menyampaikan kejadian itu pertama kali diketahui saksi Ismail Matsyah hingga selanjutnya mengabari warga lain dan kemudian menghungi Polsek Tanah Jambo Aye.

"Tiba di lokasi kami melakukan pengamanan tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi menunggu pihak Inafis Polres Aceh Utara untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban," ujarnya.

Dalam kasus ini, ia menyampaikan bahwa pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Visum Et Repertum dengan surat pernyataan dan penolakan visum, selanjutnya korban di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dikebumikan.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut