get app
inews
Aa Read Next : 9 Jam Dievakuasi, Pencari Madu Hutan Meninggal Terjatuh dari Ketinggian Pohon

Bus Kurnia Laka Tunggal di Muara Batu, Polisi Amankan TKP

Sabtu, 18 November 2023 | 17:05 WIB
header img
Satu unit bus Kurnia BL 7577 PB mengalami kecelakaan tunggal di jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id – Satu unit bus Kurnia BL 7577 PB mengalami kecelakaan tunggal di jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (18/11/2023) sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas, AKP Ridho Rizky Ananda mengatakan, mobil penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) tersebut dikemudikan Misbahuddin (30) warga Desa Me Teungoh, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.

“Supir kehilangan kendali karena mengantuk, menyebabkan kendaraannya keluar dari badan jalan ke sebelah kanan, mendapat informasi ini personel Sat Lantas langsung menuju ke lokasi dan mengamankan TKP,” ujarnya.

Lanjut kasat, kendati tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut. Namun, mopen mengalami kerusakan pada bagian depan dan kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta. 

“Kami mengimbau kepada pengemudi terutama mobil penumpang umum agar lebih mengutamakan keselamatan di jalan raya, Perhatikan kondisi fisik saat melakukan perjalanan jarak jauh guna menghindari hal yang tidak kita inginkan,” pinta kasat Lantas.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut