get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Coffee Morning dengan Jurnalis, Danrem 011: Media Memiliki Peran Penting Penyebaran Informasi Akurat

Kamis, 20 Juli 2023 | 16:23 WIB
header img
Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H menggelar acara Coffee Morning dengan Insan Media dan para jurnalis Lhokseumawe dan Aceh Utara. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNewsLhokseumawe.id - Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H menggelar acara Coffee Morning dengan Insan Media dan para jurnalis Lhokseumawe dan Aceh Utara bertempat di Makorem 011/LW Jl. Iskandar muda kampung Jawa kec. Banda sakti kota Lhokseumawe, Kamis (20/07/2023).

Danrem 011/LW dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh utara dan Lhokseumawe, Ketua Persatuan Wartawan Aceh (PWA), ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Ketua Aliansi Jurnalis Independen serta seluruh rekan-rekan insan media yang berhadir di Makorem 011/LW dalam kegiatan “Coffee Morning Danrem 011/LW dengan Insan Media”.

Danrem menjelaskan, Media mempunyai peran yang sangat penting di tengah pesatnya perkembangan zaman dan penyebaran informasi saat ini.

Kehadiran media sangat dibutuhkan melalui perspektif pemberitaan yang faktual untuk mendorong kemajuan bangsa dalam menjaga dan merawat rasa kebangsaan dalam membina persatuan antar komponen bangsa yang tentunya terakomodirnya informasi yang benar berimbang dan dapat dipertanggung jawabkan.

Keberadaan media di dunia milenial seperti saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta arus transformasi informasi yang kian pesat, memiliki peran strategis dalam mengedukasi serta memberikan informasi yang benar.

Selain itu juga Danrem 011/LW memberikan Apresiasi kepada seluruh awak media yang berada di wilayah  kerja Korem 011/LW yang telah mengangkat isu yang menjadi fokus titik konsentrasi penanganan dan pelibatan personel Korem 011/ LW seperti  pembangunan desa terpencil  tertinggal dan terjauh melalui kegiatan TMMD dan Bhakti TNI, penuntasan stunting, inovasi digitalisasi, keberagaman dan toleransi, melawan radikalisme, pengarusutamaan generasi, TNI AD ditengah kesulitan rakyat dan pelestarian kebudayaan.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut