get app
inews
Aa Read Next : 9 Jam Dievakuasi, Pencari Madu Hutan Meninggal Terjatuh dari Ketinggian Pohon

Operasi Patuh Seulawah 2023 dimulai, Patuhi Lalu lintas di Jalan Raya

Selasa, 11 Juli 2023 | 00:40 WIB
header img
Upacara Operasi Seulawah 2023 Polres Aceh Utara. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNews.id - Polres Aceh Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan tanda dimulainya Operasi Patuh Seulawah 2023, dipimpin Kapolres AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, Senin (10/7/2023) dihalaman Mapolres setempat.

Apel yang digelar turut dihadiri Dandenpom IM/1 Lhokseumawe Letkol Cpm Edi Rohman S.T., Pabung Kodim 0103/Aceh Utara Mayor Inf Drs.Jailani, Danki Brimob Kompi 4 Batalyon B Iptu Syaifullah Sipautar S,H serta Kasatpol PP/WH Aceh Utara Adharyadi, S.Sos.

Membacakan amanat Kapolda Aceh Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, Kapolres mengungkapkan jika

Keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan tingkat kepatuhan masyarakat aceh pada umumnya terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas sangat memprihatinkan.

"Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2023 dalam bentuk harkamtibmas bidang lalu lintas yang didukung instansi terkait akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 10 sampai 23 juli 2023 di seluruh wilayah Aceh," ujar AKBP Deden Heksaputera.

Operasi Patuh Seulawah yang dilaksanakan akan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis penegakan hukum guna meningkatkan disiplin Masyarakat dalam berlalu lintas.

Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung pelaksanaan operasi berjalan dengan optimal.

"Operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di Aceh." tutup Kapolres.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut