get app
inews
Aa Read Next : Cegah Aksi Kejahatan, Denpom Korem 011/LW Gelar Razia Gabungan

Mayor Laut (P) Zul Supri Nazara dan Tim, Sukses Dapatkan 2 Medali Menembak Seskoau

Sabtu, 10 Juni 2023 | 16:36 WIB
header img
Mayor Laut (P) Zul Supri Nazara, bersama tim, meraih kesuksesan gemilang dengan meraih 2 medali menembak Seskoau pada Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan tahun 2023 di Lembang, Bandung Barat, Kamis (8/6/2023). Foto: Ist.

BANDUNG, iNews. id- Mayor Laut (P) Zul Supri Nazara, bersama tim menembak Seskoau, meraih kesuksesan gemilang dengan meraih 2 medali perak kategori menembak beregu eksekutif dan menembak beregu reaksi pada Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Tahun 2023 yang dilaksanakan Sekolah Staf dan Komando TNI AU (Seskoau).

Lomba ini diikuti oleh perwira siswa dan peserta didik dari berbagai lembaga, termasuk Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan Darat, Laut, dan Udara, serta Sespimmen Polri di Lembang, Bandung Barat.

PKB Kejuangan merupakan acara tahunan yang menjadi ajang pertemuan dan kompetisi antara perwira siswa dan peserta didik dari berbagai lembaga TNI dan Polri.

Lomba menembak menjadi salah satu bagian penting dari kegiatan ini, menyoroti kecakapan dan ketangkasan para peserta dalam menguji kemampuan menembak mereka.

Selaras dengan disampaikan oleh Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Kusworo, S.E., M.M., bahwa Pekan Olahraga Integrasi PKB Kejuangan tahun ini, perwira siswa dan peserta didik dapat saling mengenal, berinteraksi dan bekerja sama dengan baik, guna mewujudkan semangat kebersamaan, sportivitas serta keamanan dan keselamatan personel maupun materiel, sehingga tujuan dan sasaran kegiatan dapat tercapai dengan baik, aman serta lancar” pintanya.

Mayor Laut (P) Zul Supri Nazara dan tim menembak Seskoau telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam mempersiapkan diri untuk lomba PKB Kejuangan. Prestasi mereka yang mengesankan di bidang menembak tidak hanya membanggakan bagi mereka sendiri, tetapi juga membanggakan bagi lembaga yang mereka wakili.

Mayor Laut (P) Zul Supri Nazara, mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil yang dicapai timnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya dalam tim yang telah bekerja keras bersama-sama untuk mencapai kesuksesan ini.

Ia berharap, prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi para perwira siswa dan peserta didik lainnya untuk terus bersemangat dan berusaha mencapai prestasi yang lebih tinggi, kata Mayor Laut (P) Zul Supri Nazara melalui pesan singkat Whatsapp setelah meraih medali, Sabtu (10/6/2023).

Melalui prestasi gemilang ini membuktikan bahwa latihan yang intensif, ketekunan, dan kerja keras dapat membuahkan hasil yang membanggakan.

Prestasi mereka ini juga menjadi cerminan dari dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai perwira dan calon pemimpin di lingkungan militer. 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut