get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Pesan Danrem Lilawangsa Kepada Prajurit TNI dan PNS Selama Ramadhan

Rabu, 13 Maret 2024 | 19:18 WIB
header img
Apel Prajurit TNI dan PNS wilayah Korem 011 Lilawangsa di Bulan Ramadhan. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS pada apel pagi gabungan, di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/LW, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (13/03/2024).

Dalam arahannya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan mengatakan, Dia mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS jajaran Korem 011/LW agar melaksanakan tugas dengan baik dan tidak membuat pelanggaran.

“Kepada seluruh prajurit agar tidak membuat pelanggaran, tingkatkan semangat bekerja, apa yang telah diterima, seperti motor dinas agar tetap dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga dapat digunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas,” pinta Danrem.

Selain itu Danrem menghimbau, agar menjaga kerapian maupun kesehatan tubuh. Karena, kepribadian seseorang dapat dilihat dari kerapian sehari-hari, begitupun kesehatan dan kerapian adalah salah satu modal semangat dalam bekerja.
 
“Seseorang dapat mengatur waktunya dengan baik, itu baru dikatakan profesional. Sebab, Dia mengerti kapan waktu untuk berolahraga, beristirahat, mengatur pola makan, terlebih kebersihan diri terlihat dari rambutnya rapi, bahkan rajin menjaga kebersihan pangkalan maupun sekitar pekarangan rumahnya terlihat bersih,” ujarnya.

Danrem berpesan, selama bulan puasa Ramadhan, adalah berpeluang besar mencari pahala dan keberkahan Allah SWT dengan melakukan berbagai kegiatan ibadah, diantaranya selain bekerja dengan ikhlas, menjaga shalat dan membaca Al-quran juga berpahala.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, mari kita bersihkan hati, bekerjalah dengan tulus, ikhlas, dan jauhkan dari sifat iri dan dengki. Tingkatkan disiplin, loyalitas dan kekompakan di Lingkungan kerja, agar menjadi prajurit TNI yang profesional dan niatkan dengan nilai ibadah,” pesan Danrem.

Apel gabungan turut dihadiri Kasrem 011/LW, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, para Komandan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) serta seluruh prajurit TNI dan PNS yang hadir.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut