get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Sinergitas TNI-Polri, Do'a Bersama dan Santunan Anak Yatim Sambut Hut Bhayangkara ke-77

Jum'at, 09 Juni 2023 | 09:10 WIB
header img
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera memberikan santunan kepada anak yatim yang rutinitas dilakukan setiap minggu di Mapolrea Aceh Utara. Foto: Ist.

LHOKSUKON, iNews.id - Polres Aceh Utara kembali gelar yasinan, do'a bersama serta santunan anak yatim dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77 yang rutin setiap malam jum'at. (8/6/2023) kamis malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat baru yakni teras kolam Bhayangkara yang masih didalam lingkungan Polres Aceh Utara.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Taufik Rizal, S.E beserta para pejabat dan personel Brigif 25/Siwah.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K menyambut dengan hangat kedatangan Danbrigif 25/Siwah.

Dengan nuansa dipinggiran kolam yang indah menjadikan semangat serta menambah keimanan akan pelaksanaan yasinan, do'a bersama dan santunan kepada anak-anak yatim serta mempererat tali silaturahmi sinergitas TNI-Polri.

Pelaksanaan yasinan dipimpin langsung oleh ustadz zam-zami, serta dihadiri oleh para pejabat utama dan personel Polres Aceh Utara.

"Semoga dengan suasana dan nuansa  ini menjadikan kita lebih semangat dalam melakukan ibadah serta kebaikan dalam hal berbagi serta mempererat tali silaturahmi Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Aceh Utara," pungkasnya

"Lanjut, karena tidak akan pernah putus rezeki yang diberikan Allah SWT kepada kita ketika kita bersedekah khususnya kepada anak-anak yatim dan piatu juga kepada orang yang lebih membutuhkan." Ujar Kapolres

Pada kesempatan itu pula, Danbrigif 25/Siwah mengucapkan terimakasih atas jamuan dan kebersamaan yang begitu hangat dengan memperbanyak amal baik melalui do'a bersama dan santunan kepada anak yatim dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77." ungkap Danbrigif

Dalam kesempatan tersebut, Polres Aceh Utara mengundang sebanyak 45 orang anak yatim dan piatu.

Yasinan dan do'a bersama yang di gelar ini merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Aceh Utara dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap malam Jumat sekaligus menyambut Hut Bhayangkara ke-77.

Pelaksanaan giat Malam Jumat Berkah ini tidak hanya dilaksanakan di Polres aceh utara, akan tetapi giat ini juga di laksanakan secara serentak setiap malam jumat di seluruh polsek jajaran Polres Aceh Utara."tandasnya

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut