get app
inews
Aa Read Next : Mensos Risma Direncanakan Hadir pada Acara HLUN dan HUT TAGANA di Aceh Utara

Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Penghargaan untuk Nakes Teladan, Kadis PK dan Gampong Berprestasi

Senin, 05 Juni 2023 | 15:23 WIB
header img
Pj Bupati Azwardi, AP, MSi, juga memberikan penghargaan khusus kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara Jamaluddin, SSos, MPd. Foto: Ist.

LHOKSUKON, iNewsLhokseumawe.id - Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, menyerahkan penghargaan untuk delapan orang tenaga kesehatan teladan, serta untuk gampong dan pembina gampong yang dinilai berprestasi.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung usai apel gabungan, Senin, 5 Juni 2023, bertempat di lapangan upacara depan Kantor Bupati di Landing Kecamatan Lhoksukon. Pada kesempatan itu Pj Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, langsung memimpin apel dimaksud yang diikuti oleh seluruh pejabat jajaran Pemkab Aceh Utara, serta seluruh ASN yang berkantor di kawasan Landing.

Para tenaga kesehatan teladan yang mendapatkan penghargaan merupakan para pemenang dari seluruh Puskesmas yang ada dalam Kabupaten Aceh Utara. Masing-masing untuk kategori profesi bidan Juara I diraih oleh Yuhenny, AMd.Keb (Puskesmas Samudera) , Juara II Nurhayati, STr.Keb (Puskesmas Baktiya), dan Juara III Iklima, AMd.Keb (Puskesmas Tanah Luas).

Berikutnya untuk kategori sanitasi lingkungan diraih oleh Muallimah, SKM dari Puskesmas Samudera.  Untuk kategori perawat diraih oleh Nurnazimah, AMd.Kep (Puskesmas Nisam), kategori Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) diraih oleh Aina Maryuni, SST (Puskesmas Nisam). Selanjutnya untuk profesi dokter diraih oleh dr Fauzah, dan kategori nutrisionis diraih Elizar, AMG, keduanya berasal dari Puskesmas Muara Batu.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut