get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Danrem 011/LW Dampingi Pangdam IM Sambut Kembalinya Satgas Yonif RK113/JS

Rabu, 24 Mei 2023 | 23:32 WIB
header img
Pangdam IM dan Danrem 011 Lilawangsa menyambut kembalinya satgas Yonif RK113/JS di Pelabuhan Krueng Geukueh, Aceh Utara. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel kav kapti Hertantyawan S.H Mendampingi Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P.,) dalam rangka menyambut kepulangan prajurit Yonif RK 113/JS di pelabuhan Krueng Geukueh Aceh Utara, Rabu (24/05/2023).

“Hari ini adalah hari yang sangat bahagia sekaligus membanggakan bagi kita semua, karena prajurit yang terpilih dari Yonif RK 113/JS telah kembali ke satuannya dalam keadaan aman serta mampu menjawab kepercayaan dan kehormatan negara dengan menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat mengharumkan nama satuan Yonif RK 113/JS ucapnya.

lebih lanjut Danrem 011/LW juga memberikan ucapan selamat kepada personel yang telah kembali dari daerah penugasan.

“Seluruh kerja keras kalian merupakan bukti bahwa peran dan partisipasi TNI di daerah penugasan masih sangat dibutuhkan keberadaannya.

Pada kesempatan itu Danrem 011/LW menyampaikan ucapan syukur karena sebanyak 399 prajurit Yonif RK113/JS telah kembali ke Provinsi Aceh usai melaksanakan tugas menjaga wilayah perbatasan RI - PNG di Papua dan kembali dalam keadaan aman.

Tentunya dalam melaksanakan tugas selama kurun waktu satu tahun lebih banyak pengalaman, rintangan dan hambatan yang didapat namun saya yakin dan percaya rekan-rekan sudah bisa melewatinya," katanya.

 

 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut